DemenChat


ShoutMix chat widget

Minggu, 24 Mei 2009

Wawancara Big Bang d Majalah Friday




- Anda telah mengunjungi Jepang beberapa kali, bagaimana pendapat Anda tentang Jepang?
Anda telah mengunjungi Jepang untuk beberapa kali, bagaimana Anda tentang Jepang?

GD: fans Jepang sangat sopan, sehingga mereka tidak benar-benar jauh dari bayangan kami. Namun, baru-baru ini semua orang sudah mulai meminta kita "bagaimana jika kita dapat berfoto bersama". Karena pengaruh hallyu, umur tingkat fans kami kelihatannya relatif tinggi. Karena itu, kami berupaya keras untuk memperluas tingkatan umur, dan membiarkan lebih banyak orang datang untuk mendengarkan lagu kami.

- Meskipun Anda adalah pemimpin selama bekerja, tapi bagaimana hubungan diantara semua member?

GD: Ketika setiap orang di sekitar, seperti Sol bersikap layaknya ibu dalam grup tersebut, tidak hanya pemikirannya namun dia memiliki kepribadian tenang, dia juga orang yang dapat menjaga orang lain. Saat anggota yang lain bertingkah bodoh atau nakal, dia bahkan dapat menjaga seseorang seperti TOP yang seperti anak kecil.wkwkwkwkwk,,,ternyata tae tuch keibuan sodara2...ckckckck,g nyangka kalo c tabi tuch kelakuannya bisa nakal ma konyol juga^^

[i] - Jadi gadis seperti apa yang kalian semua suka?

GD: Gadis yang ideologis sendiri adalah yang terbaik. Saya suka perempuan yang alami. Saya telah melihat semua苍井优's film, saya suka ' Hula GIRL 'yang paling baik diantara semua film.

Sol: Bagi saya, saya menyukai seseorang yang dapat mengerti saya, baik (smile)

- yang lain coba katakan sesuatu juga.

VI: aku ingin menjadi grup yang dapat menjadi contoh yang baik bagi seniman.

D-lite: Saya berharap bahwa kami dapat aktif sendiri-sendiri baik di berbagai pertunjukan atau musik teater di Jepang, seperti di Korea.

TOP: Saya berharap semua orang akan menyaksikan 'IRIS' dimana saya ikut berpartisipasi, hehehehe...bisa ajj nech TOP ikutan promo juga..


Source: mican@VIPZ/bigbangfamily
Translation: ming^ming@soompi (chi to eng)
Search : YoungBae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip