DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 25 Juni 2009

Big Bang bikin heboh Jepang!



yup.. gw baru tau VIP.. ternyata emang mereka cuman perform 5 menit doang di Tokyo Dome kemaren.. pantesan gw nyari videonya kok ngga da yang nyampe 10 menitan ya..
di luar perkiraan panitia dan pastinya Big Bang sendiri
sebanyak 2000 fans dateng ke Tokyo Dome tepatnya Tokyo Odaiba's Venus Port Church square
padahal kapasitas gedung cuman 400 orang doang!!
demi keamanan, mereka cuman perform lagu "My Heaven" doang..
komen dari member Big Bang sendiri yaitu..
" aku kaget banget banyak orang yang dateng ke acara pertama ini.. aku minta maaf ya karena kami musti meninggalkan panggung cepet banget.." (Taeyang)
" aku minta maaf karena kami bahkan ngga bisa berkata apa2 disana.. tapi tetep dukung kami ya.." (Daesung)
" bener2 dukungan yang besar banget buat kami dengan adanya banyak orang yang dateng.. aku sampe gugup banget.. tenggorokanku ampe sakit (ketawa)" (TOP)
" aku punya feeling kalo "aku harus melakukan ini"" (Seungri)
" kami bakal tetap melakukan yang terbaik..menampilkan sisi yang berbeda dari Big Bang.. kami ngga bakal mengecewakan kalian.." (GD)
well, dengan kehebohan kayak gini jadi tau kan seberapa terkenalnya Big Bang di negara sakura itu..
FYI, di fans club mereka dah tercatat 6000 fans dan lebih dari 10 ribu member di situs mereka..


coba liat di piku ini.. TOP keliatan gugup banget ya.. secara 1600 fans yang ngga bisa masuk menunggu di luar sana





Original Article from Oricon Style News (to see the original Japanese article click here)
Translations to Korean: 그놈 @ bbvipz (to see the Korean translations click here)
Translations to English: Beau @ bbvipz

retranslated to bahasa by och@

2 komentar:

  1. :-t,,sayang ak gi sibuk,so g sempet hadirin launching yayang tabi...
    *d seret k rel kreta api ma vip*

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip