DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 25 Juni 2009

Joo Ji Hoon Dihukum Penjara 6 Bulan


Aktor dan juga model Joo Ji Hun yang beberapa lalu terkena kasus obat2xan akhirnya dikenai hukuman 6 bulan penjara dengan 1 tahun masa percobaan, 120 jam pelayanan publik dan denda sebesar 360.000won (sekitar 280USD) oleh pengadilan pusat Seoul.

Joo Ji Hun hadir di pengadilan pada 23 Juni lalu pukul 10 pagi utk mendengar pembacaan hukumannya karena tuduhan 2 kali memakai ectasy dan ketamine di bulan Maret dan April 2008.


Sementara 3 orang lagi yg bersama Joo Ji Hun pada waktu itu yaitu, aktris Yoon Seol Hee dihukum 3 tahun penjara, Ye Hak Young dan Jeon dikenai 2 tahun dan 6 bulan penjara dengan masa percobaan 4 tahun serta 200 jam pelayanan publik.

Mengenai keputusan pengadilan yang bisa dibilang ringan terhadap Joo Ji Hun tersebut diambil berdasarkan pertimbangan bahwa apa yang dilakukan Joo Ji Hun bukan kejahatan ringan. Tetapi karena sebelum kasus ini Joo Ji Hun berlaku bersih dimata hukum, tidak punya catatan kriminal dan menyatakan penyesalannya yg mendalam dan kenyataan bahwa kasus obat2xan itu dilakukan satu tahun dua bulan yg lalu serta banyaknya petisi dari para penggemar di Korea dan juga luar negeri yang ditujukan utk mendukung Joo Ji Hun.


Credit : kpculture

translate to indo : orion-beat

Search : YoungBae


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip