DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 19 Juni 2009

Interview Heechul ma Kangin Park Myung Soo's Date at 2PM


Park Myung Soo (P): apa aja ne yang lagi kalian kerjain?
Kangin : kita lage promosi album baru
P : "Sorry Sorry" dapet respon yang bagus kan?
Kangin, Heechul : Yup, responnya bener2 bagus
P : promonya udah berakhir blom?
Kangin : belom
Heechul : kita lage persiapan konser sekarang ini
P : oh gitu ya.. sebenernya ga da kesempatan buat tiap member ketemu hari ini kan?
Heechul : betul, ngga banyak
P : Leeteuk paling banyak kegiatan sendiri ya?
Kangin : Leeteuk hyung ma Shindong.. sebenernya aku ma Heechul hyung sering ketemu kok
aku cuman tinggal bilang "Hyung, makan bareng yuk!" terus kita ketemu..
kita malah sering minum bareng.. Kita ketemu sering banget, chatting juga jadinya kita deket
Heechul : member yang laen jarang minum.. aku pikir sebagai seorang pria emang bagus jarang minum
P : Oh, iya juga ya. Kamu sering minum dimana?
Heechul : aku suka pergi ke tempat yang ngga banyak orang.. sebenernya aku ga ketemu artis senior sama sekali.. aku jarang keluar, aku cuman ngurus kucingku ma minum bareng dia he he
P : ini.. ga bagus..tinggal di rumah sama kucing kamu kayak anak muda aja..
kamu
musti keluar cari pacar
Heechul : Aigoo, aku mau punya pacar.. bahkan guru Lee So Man bilang ke aku
"Hm.. kamu musti cari pacar.."
Heechul : aku pikir ini shooting makanya aku dandan kayak gini ee ternyata bukan..
Kangin : beberapa penonton penasaran ma apa yang dipake Heechul hyung..
T-shirt merah, topi merah, ma tas yang suka dibawa ibu2 ke pasar..
di tas itu ditulis bahasa China "Surga di atas dan di bawah, Heechul sendiri dipuja"
Heechul : Karena aku suka merek itu.. beberapa orang cocok pake itu.. aku cuman suka style aku sendiri
P : Yup, kamu udah cakep kok (tanpa bantuan merek baju manapun)
Heechul : Iya, itu juga alesannya he he he
P : Kangin, kamu suka merek mahal juga ya?
Kangin : emh.. ngga.. aku ngga gila merek kok, aku cuman suka tas, jam tangan, ikat pinggang kayak gini aja
P : pernah ngga dapet hadiah kayak gitu?
Kangin : aku dapet dari salah satu entertainer, Hyundong hyung
Heechul : aku pikir itu dari artis cewe he he he
Heechul : setiap kali aku ke China, aku selalu happy plus berisi
P : Hm.. tepatnya dimana?
Heechul : karena kita sering pergi ke luar negeri,seperti China, Thailand, Jepang dll..
mereka baik banget dan memperlakukan kita dengan sangat baik
Kangin : Kamu tau Jackie Chan kan? konser dia kemaren, kita diundang
banyak artis terkenal China yang dateng dan kami makan bareng mereka deket banget..
P : beneran? kamu ketemu Tony Leung?
Kangin : Yup, kami ketemu juga ma Dukhwa hyung (Andy Lau), dia keren banget dan baik banget ma kita
Heechul : Dukhwa hyung deket ma Siwon, mereka pernah maen film bareng.. dia keren banget..
P : trus Heechul deket ma sypa?
Heechul : waktu aku ke China, mood ku naik turun jadi aku cuman tidur di kamar aja
P : kita ngobrolin tentang kunjungan kalian ke negara asing ya..
Heechul : fans Jepang lebih diem.. mereka melambai2kan tangannya bahkan nangis pula..
P : mereka nangis?
Heechul : Iya.. karena mereka liat aku jadinya mereka nangis.. fans China lebih suka teriak2
P : pendengar tanya ne "di Suju, siapa yang paling banyak punya no.telp cewe di hpnya?"
Heechul, Kangin : Eunhyuk
P : gimana dengan kamu, Kangin?
Kangin : aku ngga punya
Heechul : apa?? aku telp kamu ya!
P : Heechul, kamu tau Kangin punya banyak no telp cewe di hpnya?
Heechul : Kangin kenal banyak orang, ga liat gender, dia punya banyak nomor telp
Tapi Eunhyuk punya banyak no.telp cewe.. aku cuman punya no.telp SNSD
P : beneran! Kangin, siapa yang sering kamu telp?
Kangin : sebenernya aku ngga sering telp cewe.. aku seringnya telp cowo
Heechul : aku gemukan sekarang makanya aku diet T_T
P : kamu gemuk?
Kangin : dia bilang dia gemuk tapi mukanya aja kecil banget
Heechul : karena aku ngga suka gemuk T_T



source: 久久@希澈家族lovechul.com, SJ Baidu bar
translated from Chinese to English by: bonbon58@sj-world.net
retranslated to bahasa by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip