DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 19 Juni 2009

Yeeun Wonder Girls kasih ucapan selamat ma HyunA 4Minute


setelah performance kedua 4minute di Music Bank, Yeeun kasih ucapan selamat ma HyunA via cyworldnya..






2 taon lalu..
kamu adalah seseorang yang lebih ceria dibanding siapapun

seseorang dengan banyak airmata dan tawa
seseorang yang berada di panggung yang dibanjiri penonton
seseorang yang sekali pernah jadi anggota termuda kami

sekarang kamu 18 taon
kamu ada di atas panggung lagi, lebih keren dan bangga dibanding siapapun juga
itu kata seseorang yang kenal kamu 2 taon terakhir

kesedihan dan airmata mendera
ngga bisa berada di atas panggung sementara waktu
orang2 jadi khawatir akan adanya cedera

perasaan campur aduk sebelumnya
tapi aku mau kasih kamu big applause

Hyun-ah
performance pertama dan kedua ini kamu keren banget!
aku ada di Amrik sekarang (New York, ga di yang lain!)
hp ku rusak dan aku udah buang itu
jadi aku ngga bisa kasih ucapan selamat lebih baik lagi
kamu adalah orang yang keren
dan aku bakal terus nonton performance kamu yang keren itu seterusnya

i love you


Source
taken form omonatheydidnt @ www.community,livejournal.com
retranslated to bahasa by och@

2 komentar:

  1. ye eun...u'r really kind...

    ^__^

    Love the Wonder Girls more n mOre..

    WG hwaitting..!!!!!

    looking forward for youR comeback...^__*

    BalasHapus
  2. hwaiting juga..
    eh fanartnya wg lucu2 loh ^^

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip