DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 11 Juli 2009

Artis Korea yang paling diinginkan buat jadi guru



mian ne.. gw ga bisa bahasa Korea hiks.hiks
ngga ngerti deh spesifikasi gurunya apa aja
yang pasti buat member 2PM..

Jay - guru bahasa Inggris
Taec - guru Olahraga
Khun - perawat di sekolah ^^

yang lain..

GD - guru seni Musik
Heechul - guru bahasa Jepang

tambahan dari renren (thanks a lot chingu ^^)

Yunho : guru bahasa Korea
Hyun Joong : guru Matematika
TOP : guru IPA (Science)
Siwon : guru IPS (Social)
Xiah Junsu : guru Moral (klo jaman dulu sih, mungkin kayak PMP or PPKN or Kewarganegaraan)
Jae Joong : guru Seni
Hankyung : guru Bahasa Cina


credits: daum
hunting by och@

9 komentar:

  1. mimilk33sarang1912 Juli 2009 pukul 00.17

    YAH!!!
    kagak ngarti hangul....tu laki gw guru p'an??
    laki gw si jejung guru pa'an??

    BalasHapus
  2. mian ne emang gw ngga ngerti hangul
    yang penting jj masuk kandidat chingu
    k'lo da info yang tau silakan kasih tau ya

    BalasHapus
  3. Wuah..............
    Gue setuju banget nichkhun jd perawat di sekolah, ntar q sering2 aza pura2 sakit biar bisa selalu ketemu nichkhun(maunya..........)

    Iya neh jj jd guru apa, gue jg penasaran........

    BalasHapus
  4. mian ne.. gw dah ngubek2 kamus tetep aja ga nemu

    BalasHapus
  5. gw coba terjemahin yak..

    Yunho : guru bahasa Korea
    Jaebom : guru bahasa Inggris
    Hyun Joong : guru Matematika
    TOP : guru IPA ato biologi (???), yg ini masih dipertanyakan. tar gw cari2 lg deh
    Siwon : guru Sosiologi (???), ini jg sama.. msh dipertanyakan. blm ada arti yg "pas"
    Xiah Junsu : guru Moral (some kind like that)
    G-Dragon : guru Musik
    Jae Joong : guru Seni
    Taekyeon : guru Olahraga
    Heechul : guru Bahasa Jepang
    Hankyung : guru Bahasa Cina
    Nickhun : Perawat Sekolah

    tar gw kasih tau lebih lanjut klo udah menemukan arti yg tepat dan sebenarnya... ;)

    BalasHapus
  6. Yunho : guru Bahasa (mungkin lebih ke Bahasa Korea kali yak)
    TOP : guru IPA (Science)
    Siwon : guru IPS (Social)
    Xiah Junsu : guru Moral (klo jaman dulu sih, mungkin kayak PMP or PPKN or Kewarganegaraan)

    BalasHapus
  7. renreeeeeeeeeeeeen tengkyu banget ya..
    gw tambahin di postingannya ya chingu
    it's really helpful.. thanks a lot chingu ^^

    BalasHapus
  8. douitashimashite (ur welcome), ocha chan..

    BalasHapus
  9. wew...profesinya Hyun Joong,Junsu,Hangeng,sama nickhun pas banget tuh..haha.cocok2!!
    ko yg guru olahraga si Taeckyeon ya??knapa engga Chansung aja??hihi.
    mungkin karna Taeckyeon paling tinggi ya di 2 PM..

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip