DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 31 Juli 2009

artis2 yang tergoda ma 2PM ^^


nampaknya 2PM berhasil meraih hati gw dan seleb2 Korea yang lainnya he he
berikut adalah komentar2 mereka tentang 2PM..


“2PM jadi trend saat ini.. aku tergoda ma mereka saat ini..”
- Lee Hyori di acara MBC Come to Play

“sebelum HaHa, siapa yang di the army sekarang, balik lagi, aku pengen ngedate rahasia ma Jaebeom.."
-MC Ahn Hye Kyung di acara MBC Come to Play

“penyanyi Lee Soo Young baru2 ini tergoda ma 2PM, jadi setiap saat mereka muncul di TV, dia langsung beranjak dari tempat duduk dan menyentuh layar TV.."
-komedian Park Kyung Lim di acara KBS Happy Together

“jantungku berdetak kencang setiap saat aku melihat 2PM..”
-penyanyi Chaeyeon di acara KBS Star Golden Bell

“setiapkali aku teringat penampilan mereka, aku suka Nichkhun..”
-penyanyi Yoona Girls’ Generation/SNSD di acara KBS Champagne

“Nichkhun adalah seleb pertama yang aku mintain berfoto bersama saat pertama ketemu.."
-penyanyi Solbi di acara Mnet Ice Princess

“Jika Nichkhun memintaku menikah dengannya, aku bakal langsung bilang iya saat itu juga.."
-MC Park Eun Young di acara KBS Yuhyoomanman

huaaa bejibun ya saingan kita Hottest he he
nah.. saat ditanya resep apa yang membuat mereka begitu digemari seleb2 itu.. Jaebeom menjawab "kami ngga seperti grup idola lainnya.. aku rasa karena kita tidak jaga image saat berbicara bahkan perform di atas panggung.. makanya fans menjuluki kami "animal idols" karena tampilan kita yang apa adanya dan heboh he he"
Junsu menambahkan "aku rasa banyak fans kami yang suka ma pembawaan kami yang apa adanya.."
Nichkhun juga senada dengan pendapat teman2nya tadi.. "aku rasa seperti itu.. makanya fans menilai k'lo kami seksi.."


source: Kpop JJang
hunting by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip