DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 31 Juli 2009

[Rumor] DBSK memperkarakan SM Entertainment Part 2

Faktor2 konflik ini ditulis oleh Newsen, dan harap jangan menganggap ini sebagai fakta dbenar. Orang yang menulis adalah orang dan orang selalu memiliki dia sendiri setiap pendapat. Walaupun ia memiliki dasar fakta dia pendapat, namun sekarang NO Reporter yang benar-benar tahu apa yang sebenarnya terjadi diantara TVXQ sendiri.

Sementara itu, berita unofficial yang tersebar di sekitar adalah bahwa:

Yunho dan Changmin tidak ikut mengkhianati TVXQ untuk tidak terlibat dalam proses hukum. Mereka semua menunggu untuk meninggalkan SM, tetapi tidak bisa karena kontrak mereka. jika mereka ingin keluar secepatnya, jumlah uang memerangi proses hukum akan besar. Semua 5 member berdiri bersama terhadap SM. Sangat jelas bahwa hal ini bukan merupakan TVXQ melawan TVXQ, tetapi TVXQ berperang melawan SM.


Dari ALLKPOP. Klik pada link untuk membaca sisanya tersebar berita tidak resmi.

3 member populer grup TVXQ, JaeJoong, Junsu, dan Yoochun melaksanakan disposisi provinci terhadap SM Entertainment di Seoul Central District Court untuk menghapus point2 kontrak ekslusif mereka, faktor-faktor di belakang aksi ini telah mendapat perhatian dari masyarakat.

Mengapa agency ini dapat jatuh ke dalam konflik dengan TVXQ? Faktor yang dapat diringkas menjadi tiga jenis besar.

1. TVXQ memiliki kontrak yang berbeda di Korea dengan SM Entertainment dan di Jepang dengan AVEX. TVXQ Sambil terus aktif di Jepang, ternyata ia tidak baik dengan kontrak mereka di Korea. Jika mereka akan terus aktif di Jepang seperti ini, di Korea kegiatan akan sangat sangat dirugikan. Ada Kemungkinan dari aspek pendapatan yang dipengaruhi keputusan ini. Apakah akan fokus di Jepang atau Korea, hal ini telah membuat konflik di dalam agency.

2. Ada Perbedaan pendapat antar member. Serius pada perbedaan pendapat di antara personil TVXQ, Grup yang memutuskan untuk meninggalkan agency, Hero JaeJoong, Micky Yoochun, dan Xiah Junsu, yang memiliki pertentangan dengan sisa member, U-Know Yunho dan Choikang Changmin, yang ingin tetap tinggal.

3. TVXQ kurang aktif dalam negeri baru-baru ini. Ada keluhan tentang TVXQ yang lebih memfokuskan pada Jepang daripada Korea. Kenyataannya bahwa yang berkenaan dengan terjualnya album mereka jauh lebih banyak di Jepang daripada di Korea juga dilaporkan sebagai sebuah tekanan.

Baru-baru ini juga pembaharuan kontrak ekslusif selama 7 tahun yang membuat mereka merasakan tekanan dari agency. Member TVXQ telah merasakan perjuangan yang berat tentang tujuh tahun kontrak.

Sementara itu, menurut CBS News, sekarang U-Know Yunho dan Choikang Changmin sedang dalam proses permohonan mereka provisional disposisi juga.

-------------

CBS News mereka merilis laporan (yang terakhir di berita di atas) kemarin di 21:47 (waktu Korea), sedangkan Newsen masih HoMin yang mengatakan bahwa tidak termasuk dalam disposisi pada 2009-08-01 00:14:15.

Source: Newsen + CBS
Trans: sharingyoochun@wordpress
Trans indo + Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip