DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 29 Juli 2009

me2day 2NE1 updates

#28.07.2009 Bom: bersama guru dance kami, JaeWook setelah belajar danceㅋㅋㅋ lihat deh ekspresi imut ini~ㅋㅋㅋ


#28.07.2009 Bom: Bom & Dara♥~~dan hari ini ngemil jagung



#28.07.2009 Dara: Oh my god!!!ㅋㅋ aku dapet hadiah ^.^ㅋㅋ Vitamin!ㅠㅠOng ong ong… aku bakal lebih sehat ne! aku harus membuat member yang lainnya bangga!!! mungkin bagi member yang lain ini udah biasa tapi aku jarang sekali dan aku bener2 seneng banget!^.^ㅋ jadi, aku harus latihan dance dengan mood yang bagus ne~!Bbyong!^^


#28.07.2009 Dara: ChaeRinnie itu.. kayak.. bener2 kayak.. orang yang tau gimana bersikap di depan seonbaenim ma unnie oppa! dia selalu aegyo tapi apa coba, lihat deh~ㅋ terbaik! dia adalah orang yang selalu memikirkan orang lain sebelum dirinya sendiri! dan dia selalu tampil cantik dan sangat bijaksana^^; seperti ini~! seperti anak beruang!ㅠㅠ cewe lugu!


#28.07.2009 Dara: foto apa seh.. Dar-Rin berpose! Dar-unnie ma baby Rinㅋ walopun CL masih muda, dia perfectionist dengan pesona ma pose yang bikin unnienya ikutin gaya dia.. terus yang ini~? gimana dengan ChaeRin..? bakal dirilis di Me2day selanjutnya~ reporter Dara sedang makan bibimbap~!ㅋㅋㅋ



#28.07.2009 CL: selamet ya buat ultahnya Kush oppa!



#28.07.2009 Dara: semalam… aku bermain ma gunting… hampir subuh.. yang lainnya dah tidur.. kita pun tertidur.. guntingnya terlempar.. Baby Rin, aku ngga tau dia masih sadar, dia dateng dan pergi lagiㅠ MingJi ambil makanan lalu pergi tidur lagi dan BboMi unnie bikin serem.. ha-a.…



#28.07.2009 MinJi: Oh-ing? (mirip siapa huh?)


#28.07.2009 Dara: Selamat pagi!^.^ tidur kalian nyenyak? kami bangun lebih pagi karena harus pergi ke salon~ karena kami harus pergi ke suatu tempat hari ini^^Ahh kami punya banyak foto lagi di lemari es!!! dan bakal semakin banyak lagi nanti! semoga hari kalian menyenangkan!^^


credits: 2NE1's me2day
taken from: K Bites
retranslated to bahasa by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip