DemenChat


ShoutMix chat widget

Selasa, 07 Juli 2009

piku eunhyuk di passport ma SIMnya..

huahahaha.. gw ga ngga berhenti ngakak liat sukira edisi 2 Juli 2009
disitu eunhyuk ma leeteuk oppa ngebahas piku passportnya eunhyuk
jadi gini.. eunhyuk kasih tau leeteuk oppa k'lo dia bikin SIM taon lalu..
dan dia foto di fotobooth gitu saking buru2nya.. dan hasilnya.. emh.. kata dia "yang penting aku seleb ini" ^^
leeteuk oppa nanya sebenernya hasilnya gimana ke eunhyuk
eunhyuk jawab "ga banget deh.. pikunya ngga nunjukin ketampananku.."
"emang musti gimana seh pikunya?", leeteuk oppa nanya lagi
"harusnya ya nunjukkin wajahku yang cakep.. kulit putih ku.. dan mataku yang bersinar.. dan foto kilat kayak gini ngga bisa nunjukkin semuanya.. jadi aku harusnya buang piku itu tadi.. telp management kita dan minta mereka buat bawa piku aku.. minta mereka edit juga pake Photoshop biar bagus.." jawaban dari eunhyuk
tetep.. leeteuk oppa penasaran pikunya itu kayak gimana.. dia minta eunhyuk buat nunjukkin itu..
dan dengan muka memerah sambil senyum eunhyuk menghindar.."ngga aku bawa sekarang.. nanti deh aku liatin.."
leeteuk bilang "terserah deh.. kan emang udah ada aturannya piku buat itu musti nunjukkin telinga ampe alis mata pula.."
eunhyuk jawab " ah ah ah ah ah.. aku benci itu.. waktu aku foto.. rambutku agak panjang dan agak nutupin telinga ma dahi ku.. pokonya jadi jelek deh.. aku malu deh palagi fans pada ngeliatin aku.."
leeteuk dengan singkat jawab "aku ngga keberatan.."
"aku seh keberatan.. so jangan liatin terus ya fans ku.." jawab eunhyuk..

ini ne.. pikunya itu.. yang menurut gw ma ELFs laen ngga jelek kok..
eunhyuk emang suka merendah gitu deh he he







credits: Kimseohye
translated to english by yurim_sj♥ @ SJ-World.net
retranslated to bahasa by och@
credits piku: as tagged, 2046 @ soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip