DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 25 Juli 2009

SHINee - Staff Diary 090725; Taemin's Birthday Party

090725 [Dari Yang]

apa kabar semua? :D

ultahnya maknae Taemin hari sabtu lalu, kalian pengen merayakannya lagi dan lagi kan~^-^
aku sebenarnya ingin upload ini setelah pesta ultah Taemin berakhir!!!!
tapi karena kesibukan persiapan SMTOWN LIVE'09, aku baru upload ini sekarang..
Boohoo.....┭┮_┭┮

tapi aku baru merilis piku2 ini berselang satu minggu!
kalian pasti sangat penasarankan dan sudah sangat bersabar menunggunya~^^


Pertama2~ aktor utama dari pesta tanggal 18 Juli!!
Shining SHINee's Taemin, Onew, Jonghyun, Key, ma Minho
menarik semua orang untuk berpartisipasi untuk pesta ultah ini bersama secara personal
(Terima kasih untuk semua yang udah memeriahkan hari ini!~!^-^)



Kita lihat.., dan inilah pesta ultah Taemin yang bikin penasaran semua orang!
aku harap ultah seru ini bakal diingat selalu dengan baik oleh orang2 yang datang~^0^

di bawah ini Taemin dengan semangat nyanyi lagu TVXQ "Whatever They Say" ♪
bernyanyi bersama dengan Onew, Jonghyun, Key dan Minho!
mereka bernyanyi dengan baik kan?^-^


seperti harapanku semuanya bermimpi indah,
kami meminta semuanya berpartisipasi untuk prerecording "Juliette" Remix Ver~^^

demikian dari aku...^^

*Ugh.. ujan gede ya. -ㅅ-
hati2 sama ujan ya~~~


video piku2 ultahnya





video performance "Juliette (remix version)" di Music Core hari ini







kue ultahnya dari fans dah gw post hari Rabu-lalu


credits piku&diary: kimchi hana @ SFI
credits video:
prot0980, mariaj2007 @ youtube.com
hunting by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip