DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 25 Juli 2009

[VIDEO] Entertainment Live Interview with Dara and 2ne1





Bianca: Hi Sandara. Terimakasih bisa meluangkan waktu untuk Entertainment Live.
Dara: Yeah, terimakasih atas kedatangannya! Hello! masih ingat dengan aku kan? aku Sandara!
---------------------------------
Dara: aku rindu kalian semua. ini membuatku ingin menangis.
Bianca: kamu masih bisa berbahasa Filipina dengan baik ya
Dara: tentunya
Bianca: saat aku nonton baru2 ini, acara Inkigayo mirip acara Filipina ASAP ya..
Dara: setiap hari Minggu kami perform di acara itu
Bianca: seru juga ya dan kita tidak tau k'lo itu live
Dara: 100%
Bianca: 100% live.
----------------------------------
Bianca: apa yang kamu paling rindukan dari Filipina?
Dara: aku rindu sinigang (sup asam), sinagang na hipon (sup udang), pinakbet (makanan juga ^^), mangga kering, dan tentunya teman2ku. aku rindu teman2 di SCQ, SCQ Reload dan ASAP
Bianca: apakah kamu masih berhubungan dengan teman2 dari SCQ?
Dara: Yeah, Roxanne, Melissa, biasanya aku ber-email-chatting-ria dengan mereka
----------------------------------
Bianca: kami punya permainan untukmu. kami akan tunjukkan kamu piku dan ceritakan pada kami hal yang paling diingat dari orang yang ada di piku itu
Dara: Tito Boy (Uncle Boy. namanya "Boy"). kami seperti kucing dan anjing selama di SCQ (bagi Dara, dia mirip Simon di American Idol ^^). Tito Boy, I miss you.
Bianca: piku selanjutnya, Joross.
Dara: Joross! Hi Joross!
Bianca: apa yang kamu rindukan dari dia?
Dara: semuanya coz dia orang yang unik. dia sangat lucu, nakal.. dia sahabatku.. aku rindu dia..
[Untuk Joross] apakah kamu udah kaya? LOL
Bianca: piku selanjutnya, Melissa.
Dara: Yay! Melissa! saat aku ke Filipina taon lalu, aku menginap di rumahnya. aku ingat anjing dia! aku takut banget ma itu!
Bianca: dan piku terakhir, Hero.
Dara: Hero...
Bianca: Yup. fans Hero bakal suka ini. Reuni! Yay!
Dara: taukah kamu meskipun kami bertengkar.. (Dara ngga lanjut ucapannya. LOL)
kamu tau ngga di Korea ini ada rumor k'lo dia adalah mantan pacar aku.. aku ya jawab "bukan, dia bukan mantanku.. kami hanya berteman.. kami suka satu tim.."
[Untuk Hero] apa kabar, Hero?
-------------------------------------
Bianca: di Filipina sedang booming serial BBF.. apakah kamu kenal pemain2nya?
Dara: Geum Jandi
Bianca: benarkah?
Dara: Yeah, dia dari YG.
Bianca: nama aslinya?
Dara: namanya Goo Hye Sun.
Bianca: jadi cara ucapnya, Goo-He-Seon.
Dara: Ya, kami berteman karena dia dari YG juga. kami kenal sejak taon 2004
Bianca: aslinya sama ngga dengan Jandi?
Dara: Ya, dia juga periang dan bertalenta
Bianca: Jun Pyo juga terkenal disana. pernah kah kamu ketemu dia?
Dara: Ngga, aku belom pernah ketemu dia, kamu mau ketemu dia? [Dara bilang ke staffnya k'lo Bianca mau ketemu Junpyo di Korea]
Bianca: *malu* [Ke camera] omg. dia bahkan minta itu!
[Untuk staff Korea] Ya. dia sangat terkenal di Filipina
[Untuk Dara] kamu udah liat MV 2NE1 diputar di MYX tv. selamat ya!
Dara: Terima kasih.
Bianca: ceritakan tentang grup kamu. gimana cara ucapnya?
Dara: 2NE1. dan ini aku kasih hadiah buat kamu *kasih CD* udah ditandatangani loh..
Bianca: wuah! Oh my gosh! tandatangannya komplit. aku suka. terimakasih.
---------------------------------------
Bianca: videonya di Youtube udah diview sebanyak 1 juta kali, dan bahkan blogger terkenal Perez Hilton upload video kalian di blognya! mengingat kalian baru debut bulan Januari, kalian udah top ya. gimana rasanya?
Dara: Ya, ini seperti mimpi. aku masih tidak percaya semua ini terjadi. aku sangat bahagia dan tentunya terimakasih banyak..
Bianca: apakah kamu dan 2NE1 ada rencana ke Filipina? mungkin adain show ato jumpa fans..
Dara: Ya tentu, kami akan menunggu kesempatan itu tiba
Bianca: Oh! kamu hanya menunggunya. jadi seperti permainan dong
Dara: Ya gitu deh! undang kami ya. aku mau 2NE1 adain konser di Araneta [Araneta Coliseum], tapi perform perdana di ASAP.
----------------------------------------
Bianca: sekarang saatnya bertemu dengan member yang lainnya CL, Bom, ma Minzy!
Annyeong Haseyo!
2NE1: MABUHAY!!! Woohoo! What's up... kami 2NE1
Cl: Mabuhay! aku CL!
Bom: Hi. nama ku Bom Park. aku vokalis utama di 2NE1.
Minji: aku....Minji. ^^
Dara: dia yang paling muda di grup (Bunso = 막내)
Bianca: Oh... jadi dia yang paling muda ya
yang baru kalian bawakan barusan single baru ya?
Dara ama CL: Yup.
Bianca: judulnya?
Dara: I Don't Care
-------------------------------------------
2NE1: I love you!
Bianca: terimakasih!

credits video: justintv
taken from:
marienor @ youtube.com
english translation by Stolen_waters @ Soompi.com
retranslated to bahasa by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip