DemenChat


ShoutMix chat widget

Minggu, 05 Juli 2009

[Trans] Tohoshinki,Biaya Produksi Live Tour Tokyo Dome ¥700,000,000



Menambahkan Tohoshinki Nasional Arena Tour [東方神起] LIVE TOUR 4 Secret Code 2009, performances terakhir akan diadakan di Tokyo Dome. [東方神起 LIVE TOUR Secret Code 2009 FINAL di TOKYO Dome] dimulai pada 4 Juli.

Mereka adalah grup Korea pertama yang melakukan konser di Tokyo Dome. Dibandingkan live perfomen Tohoshinki sebelumnya, ini adalah yang terbesar produksinya. Untuk saat ini dari live perfomen Tokyo Dome, biaya produksi sekitar  ¥ 700.000.000. Dengan 50.000 orang yang akan hadir dalam 1 hari, diharapkan 100.000 orang akan hadir selama 2 hari live perfomen.

Bagi member, untuk dapat melakukan Live perfomen di Tokyo Dome adalah mimpi mereka sejak awal debut mereka. Hal ini merupakan alasan kenapa tempat ini ramai berdatangan fans dari seluruh Jepang, dan Korea bahkan fans lainnya yg lebih jauh. Pada hari pertama, 4 Juli, mereka pertama kalinya mengenalkan ke publik lagu baru [COLORS "Melody dan Harmony"], dan juga yang akan ditampilkan pada Tur Asia, mereka total membawakan 32 lagu. Fans menggila selama 5 member performance di atas panggung.

Selain itu, Tohoshinki Live Tokyo Dome juga akan diselenggarakan pada tanggal 5 Juli. Live Perfome 5 juli ini akan menjadi menutup tur secret code.

Source: [Yahoo! Japan News]
Photos: [barks.jp]
Translation credits: mandasoh@iscreamshinki.net
Shared by: iscreamshinki.net
DO NOT REMOVE/ADD ON ANY CREDITS
Translation Indonesia + Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip