DemenChat


ShoutMix chat widget

Minggu, 05 Juli 2009

[Trans]Tohoshinki Live Performance Tokyo Dome Pertama dihadiri lebih dari 50,000

Grup Populer yg berasal dari Korea, Tohoshinki, mereka telah memulai Live Tour diTokyo Dome Jepang pada 4 juli ini. Mereka akan melakukan selama dua hari.
Dome yang disebut "Rumah",adalah tempat konser terbesar yang memiliki panggung luas dan sound sistem yang bagus.

Mereka adalah grup Korea pertama yang melakukan konser di Tokyo Dome. Pada tahun 2005, tahun debut mereka, mereka selalu bermimpi untuk tampil di sana.
JaeJoong (23) berkata "itu lebih besar dari yang saya kira," dengan senyum di wajahnya. Junsu (22) "Saya merasa seperti sedang bermimpi. Dada saya sekarang penuh dengan kebahagiaan."

Dalam tur kali ini akan menyanyikan solo untuk pertama kalinya, Changmin akan menyanyikan lagu rock, Junsu akan menampilkan 「XIAHTIC」 di Jepang. Yunho (23) akan menampilkan 「CHECKMATE」.
Dan Yoochun bersama JaeJoong (23), akan melakukan duet 「COLORS~Melody and Harmony~」. Lagu ini akan ditampilkan pada 50.000 orang di audiens untuk pertama kalinya.

Mereka akan menampilkan lagu baru mereka "Stand by U" dan 32 lagu lainnya.
"Ini adalah Live perfomen yang terbaik!" Yunho berkata dengan senyum puas di wajahnya: "Semua ini adalah berkat anda (Terima kasih atas dukungannya)". JaeJoong berkata: "yang menjadikan Dome ini berisi adalah dengan sorak sorai sampai terakhir.

Mereka telah melakukan tur di 9 lokasi, melakukan Live perfomen lebih dari 21 kali dengan biaya sekitar 30 miliar yen."The Tokyo Dome Concert DVD" telah diputuskan akan dirilis pada 30 September.

Source: sanspo
Translation Eng: mel @ OneTVXQ.com ~ fin123 @ soompi
Shared by: DBSKnights
Translation Indonesia + Hunting by Angela

OMMO......30 September mo dirilis.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip