DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 24 Juli 2009

Yunho U-Know & Go Ara



Ommo ada news lain lagi tentang lawan main yunho........sebelum SM mengeluarkan statemen siapa lawan maen yunho, saya masih belum yakin sapa sebenernya lawan main yunho......jadi kita tunggu aja news selanjut.....ini news dr Allkpop yang mengatakan lawan maen yunho adalah Go Ara

-------------------------------------------------------------------------------------

Telah mengkonfirmasikan bahwa si cantik Go Ara akan beracting dengan leader TVXQ U-Know Yunho di drama "Heading to the Ground". Dia telah ditunjuk sebagai pemain wanita utama Kang hae Bin yang akan bermain dengan karakter Yunho.

Karakter Go Ara, Kang hae Bin adalah agen sepak bola yang ingin dapat pengakuan melalui kekuatan dia sendiri di dunia laki-laki. Dia pertama kali terpikat oleh tendangan kaki Bong Gun (Yunho)dan walaupun mereka sering berkelahi, Bong Gun menyelamatkan hidup Kang hae Bin dan akhirnya mereka jatuh cinta.

Produser berkata tentang Go Ara "Dia memiliki energi yang berlimpah dan juga mempunyai kemampuan untuk menampilkan emosi yang sangat mendalam. Dia adalah seorang aktris yang selalu berusaha memberikan segalanya dan berkembang di dalam proses. Saya pikir drama ini akan dapat menjadi sukses besar untuk Go Ara. Saya sangat senang karena drama ini akan menyegarkan suasana dan menghibur. "

Go Ara sendiri menyebutkan tentang dirinya yang sangat girang sekali dia yang dipilih untuk drama ini, "Naskah nya sangat menyenangkan bahkan saya membaca semua itu sampai episode 10 hanya dalam satu dudukkan. Saya senang sekali karena ini adalah salah satu karakter yang saya sukai dan berkembang di seluruh drama yang pernah dia perankan. "

Credits: Allkpop
Translation Indonesia + Hunting by Angela


--------------------------------------------------------------------------------------
Allkpop:
Go Ara sangat cantikkan? Tidak hanya itu, dia juga artis yang baik dan saya tahu drama ini akan berhasil karena dia berbakat dan Yunho kita yang menawan. Saya tidak sabar untuk menonton ini. saya menonton drama Go Ara "Who Are You?" Dan dia sangat bagus. FYI, "Heading to the Ground" akan disiarkan sebelum Heaven Postman Jaejoong.
Yunho, kamu bisa melakukannya!

1 komentar:

  1. jangaaaaaaaaaaaan jangaaaaaaaaaaaaaan diaaaaa
    meskipun satu management
    tapi plis deh..
    tidak cukupkah kibum ma jang geun suk bersamamu ara onnie hiks.hiks
    *pletakkk dilempar ember ma fans ara ^^

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip