DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 22 Agustus 2009

arti umur 20-an bagi artis Korea


acara Mnet 20's Choice Award akan diadakan tanggal 28 Agustus di JamSil Stadium dan nominasinya mewakili trend setter di Korea yang berusia 20-an
ada interview yang dilakukan pada artis2 tersebit di antaranya Lee Hyori, GD, Rain, Shim MinAh, Goo Hye Sun, Seo In Young, Tablo, Im Dong Hyuk, Lee Jun Ki dll..
berikut arti umur 20-an bagi mereka..




Lee Hyori sebagai trend setter di Korea yang dikenal tidak hanya musiknya tapi seluruh area termasuk fashion.. dia bilang "hampir sama saat kamu melewati sesuatu dengan sangat cepat dan saat kamu kehilangan sesuatu.. aku debut pertama kali sebagai member Fin.K.L saat aku 20-an dan solo dengan "10 Minute" saat aku berusia 26 tahun.. orang2 menyebutnya aji mumpung tanpa melihat kasus ini.. tapi saat aku berusia 29 tahun, aku pikir aku bingung dan saat ini aku berusia 30 tahun aku merasa ketakutan dan bingung di saat yang sama..
saat usia 20-an, kamu dapat mengeluarkan semua yang ada di diri mu tanpa penyesalan.. ini dapat disebut tantangan yang tidak boleh kamu sia2kan karena semuanya hebat..




GD bilang k'lo dia bakal selalu mengingat umurnya saat ini, 22 tahun..
ingatan di usianya akan menjadi salah satu hal yang paling baik karena dia telah merilis album solo pertamanya dan dia juga berhasil melebarkan sayapnya bersama Big Bang di Jepang..
dia memaknai umur 20-an sebagai tangga yang menanjak..
dia juga bilang bahwa seseorang akan memilih satu hal yang akan terjadi di masa remajanya dan saat usia mereka menginjak 20-an, mereka akan menemukan cara untuk menjadikan pilihannya tersebut terpenuhi dan memilih tangga mana yang harus dipijaknya.. "ini adalah usia dimana kamu bisa meneruskan atau menghancurkannya.."



berbeda dengan pendapat Hyori onnie dan GD, Rain lebih memilih kata "penderitaan"
dia memaknai usia ini dimana seseorang bisa melalui penderitaan dan cobaan yang berkepanjangan.. "20-an adalah periode dimana kamu harus tekun tanpa henti dan salah satu hal yang kamu butuhkan untuk mengenal kesederhanaan.. aku bekerja sangat keras dan mengantisipasi apa yang terjadi di masa depan.. ini seperti kerja keras untuk hasil yang baik.."





Goo Hye Sun yang mendapatkan banyak perhatian karena talenta yang dimilikinya memilih ingin menjadi penyanyi.. bagi dia usia 20-an adalah anugrah saat seseorang mampu menantang dirinya sendiri menjadi apapun dan menerimanya..

Shin MinAh bercerita tentang cinta, "seorang wanita lebih cantik saat dia berusia 24 tahun.. dan itulah saat paling aktif untuknya.. harapan aku ingin memiliki hubungan cinta yang serius tapi tidak matang.."
dia juga bilang usia 20-an adalah saat seseorang mudah jatuh cinta, giat bekerja dan penuh semangat..

menurut artis yang lain:

- Park Ji Sun, "ada di persimpangan.. tidak disini maupun disana tapi di tempat dimana kamu bisa melakukan apapun"
- Lee Jun Ki, "hasrat"
- Designer, Ha Sang Baek, "masa persiapan - untuk khawatir dan untuk melakukan apapun yang diinginkan"
- Lee Ha Na, "masa yang sangat dahsyat"
- Ryu Seung Wan, "masa remaja"
- Brave Brothers, "usia dimana kamu tidak berkompromi dengan dunia"
- Noh Hong Chul, "masa emas, bagiku untuk berkembang"
- Im Dong Hyuk, "kebebasan"
- Tablo,"pukulan tinju - menepis semua rintangan di usia 20-an"
- Kim Yeong Kwang, "tergesa-gesa"
- Seo In Young, "keuletan Seo in Young - Ide"
- Kwak Min Seok, "dalam proses"
- Seo TaiJi, 'tidak pasti"



credits: K Bites
hunting by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip