DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 22 Agustus 2009

Eunhyuk di Cyworld Leeteuk




Photo Entry - 2009.08.23 04:10 " ..Beloved Hyukjae.."

..udah 10 tahun aku kenal my dongseng Hyukjae.. ^^

..saat pertamakali kamu datang ke tempat yang bernama SM.. kamu adalah orang yang selalu dibicarakan Junsu..

..Rap..Dance.. hal yang dikenalkan sebagai seorang teman yang mengesankan..

..tapi nyatanya.. kamu ngga cool.. dan kamu sangat tidak fashionable..ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

..kita berkendara di line ketiga subway bareng.. naik bus bareng dan pulang bareng..

..kita berbagi banyak obrolan..

..sekarang, setelah kita melewati 3 tahun bareng sebagai DJ radio, kita semakin banyak berbagi obrolan..

..kamu member yang paling banyak menghabiskan waktu denganku..nah.. my dongseng.. ^^

..saat kamu dance, kamu adalah dancer paling bersinar yang pernah ada!! You're the best!!..

..pesona dan intuisimu adalah yang terbaik.. aku iri tidak hanya satu atau dua kali saja...

..kamu mengisi tim ini dengan perasaan sayang.. you lovely guy..

..apakah ini sebelum atau sesudah debut, kamu tidak pernah berubah sekalipun, tidak ada satu halpun yang berubah..

..kamu benar2 pria yang tidak pernah menuruti kata hati..ㅋㅋㅋ apakah dulu atau sekarang, bahkan saat aku tidak punya uang..

..bagaimanapun kamu meniruku..ㅋㅋ

.."hyung kamu yang beli kan?" .. ㅋㅋㅋ

.."karena aku hyung, kamu harus melayaniku.."ㅋㅋ

.."huh? ..aku pikir hyung yang beli?" .. ㅋㅋ

..kita bertemu seringkali jadi aku terbiasa dengan itu sekarang.. ㅋㅋ tolong belikan untukku sekali saja..ㅋㅋ

..tidak cukup kita ukir ingatan kita selama 10 tahun disini..

..karena nantinya, kita akan lebih sering bersama lagi..

..waktu yang kita habiskan bersama sampai saat ini sebenarnya hanya awal saja..

.."Hyukjae-ya I love you..."♥



Diary Entry - 2009.08.22 토(2009.08.23 04:12)


..Speed 180KM..

..VRO~~~~~~~~~~~~~~~~OOM~~~!!!!...


Leeteuk nulis di Cy Eunhyuk

"aku nulis entry tentang kamu jadi lihat dan baca dan bilang terimakasih ma hyung mu.. (Bling Bling Jyungsoo Park Jungsoo)"


Eunhyuk reply

"Donghae ada 408 huruf, aku hanya 382 huruf... bagaimana dengan itu.. (Blazing Charisma Lee Hyukjae)"


from: 박정수 cy
trans: rocket @ sj-world.net
hunting by ocha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip