DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 06 Agustus 2009

GD punya me2day juga!

wuaaah seruuu setelah 2NE1 update news mereka di me2day [twitter versi Korea]
sekarang giliran GD!!
mian ne baru gw update sekarang T.T
bisa dicheck disini

ini audio video GD yang minta VIPs update me2daynya..





05.08.2009 GD : 님의 미투데이가 열렸습니다
GD me2day dah dibuka..


05.08.2009 GD : 님이 닉네임을 바꿨습니다. 이제부터 지드래곤님이라 불러주세요
mulai sekarang panggil aku G-Dragon..


05.08.2009 GD: 안녕하세요 권지용입니다 깜짝놀라셨죠? 앞으로 미투데이에서 더욱더 가깝게 저를 만나 볼 수 있습니다! 그럼 안뇨옹∼^^
Hi, aku Kwon JiYong. Kalian terkejut kan? Mulai saat ini kalian dapat lebih dekat dengan ku lewat me2DAY! ok deh, ahnnyoong~^^


06.08.2009 GD: 프로필 사진 변경!!!
ganti piku profil!!!
06.08.2009 GD: 제목없음
Selamat datang di me2DAY JingYo!!



06.08.2009 GD: 미투캐스트 에피소드 #1 - 징요떴다
me2cast Episode #1 - JingYo disini (audio yang di atas bilang "Hi, aku Kwon JiYong. Mulai hari ini, aku akan update me2DAY, dan... Ah, mulai saat ini, join dengan ku dengan kehidupan sehari-hariku lewat me2DAY. Check it out~")



source: GD's me2day
credits video: taijizero [youtube.com]
translation : BBme2day on twitter
hunting by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip