DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 06 Agustus 2009

Statemen resmi AVEX mengenai DBSK



Tohoshinki member kami, JEJUNG, YUCHON, dan JUNSU telah menghadapi masalah dengan SM Entertainment Co.Ltd (markas: Seoul, Korea), berlaku untuk sementara disposisi untuk menghentikan kontrak eksklusif Korea ke pengadilan. Mengenai hal ini, member telah berkata: "Ini adalah permohonan keputusan sementara, jangan membuat asumsi bahwa TVXQ akan dibubarkan."

Sebaliknya, SM entertainment Co.Ltd juga menyatakan,: TVXQ bukan suatu individu atau suatu perusahaan, ia adalah grup yang mewakili negara serta di Asia. Kami berpikir bahwa kegiatan TVXQ harus terus berlanjut."

Pernyataan dari masing-masing pihak, maka itu adalah menjelaskan bahwa kedua belah pihak tidak ada keinginan untuk membubarkan TVXQ.

Sementara itu, sejak perusahaan kami berkoordinasi dengan SM Entertainment, di masa depan akan lebih merencanakan kegiatan TVXQ di Jepang :"Pada dasarnya member kami (Tiga)sah kedudukannya secara hukum untuk kegiatan di Jepang."

Namun, kami harus minta maaf untuk semuanya atas ketidaknyamanan dan rasa gelisah, karena kami juga merasakan itu. Kami akan bekerja keras untuk mendukung TVXQ di Jepang, menonton TVXQ dimasa depan dengan lebih hangat. Terima kasih.

Credits: toho-jp
Eng Trans: sharingyoochun
Share : http://community.livejournal.com/omonatheydidnt/1246322.html
Indo trans + Hunting by Angela + Ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip