DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 10 Agustus 2009

Heechul bercerita tentang Hongki di Cyworldnya.. plus video Hongki telepon Heechul


Heechul’s Cyworld Diary Entry 2009.09.10 01:03
di folder kedua ‘澈’..

엘 돈 나 / EL-Donna

김희철 2009.08.10 01:03


Heenim yang memiliki berjuta ELF, bersama

Hongsi Hongsi (*dalam bahasa Inggris artinya buah kesemek) Hongki yang memiliki berjuta Madonna

-

aku Heenim.. yang berinisial “Meeting” (마중) lalu “Don’t Love” (사랑하지마요) kemudian balik lagi ke “Meeting” (마중)..

Hongsi Hongsi Hongki yang mengganti nada tunggunya dari “Marry U” (메류) ke “It’s U” (너라고)

-

Beberapa waktu lalu, aku bilang ke member “mulai hari ini, Hyung akan menjaga kamu!!”

saat aku ingin menggunakan kata2 yang dalem dan menyentuh !! teleponku bunyi

-

suatu saat..

-

(-┏)

-

Dongsaengs : Lihat.. Kamu hanya peduli dengan Hongki..ㅎㅎ

-

Aku : Uhm.. Ah…. betul!! karena golongan darahnya sama kayak aku AB !!ㅋㅋ

-

In Joong (Yesung) : apa? lalu aku!! kenapa kamu selalu menelantarkanku!! golongan darahku AB juga!!

-

Aku : Ah.. itu….ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

-

Ah, Nassun, Jungmo, Hongsi Hongsi Hongki dan teman maen ku udah datang, aku harus pergi

apa yang terjadi selanjutnya, kalian bisa membayangkannya sendiriㅋㅋ jangan dijadiin bahan buat fanfics (-┏)

karena kami berhenti minum baru2 iniㅋㅋ



nah.. yang ini video Hongki telepon Heechul.. english sub tapi hard sub.. mending langsung nonton via youtubenya
dia memperkenalkan Heechul sebagai Hyungnya..
terus minta pendapat Heechul tentang FT Island juga..
endingnya Hongki nyanyi 'It's You'
bener2 deh.. k'lo liat video ini bener2 pas member suju ma ft island yang lain jealous liat mereka berdua.. abisnya deket bangeeeeeeeet..



credits: LoveChul, SJBluecn
taken from: superduperlove.wp.com
credits video: heenimaddiction [youtube.com]
hunting by ocha

t-

-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip