DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 26 Agustus 2009

Kim Heechul berterimakasih ma member Suju


member Suju, Kim Heechul mengekspresikan rasa syukurnya dengan berterimakasih ma member Suju di acara press conference serial drama weekend SBS "Ten Million Times I Love You" yang diadakan di Seoul hari ini..
dia bilang "sebelum press conference, aku hampir saja menangis setelah baca sms dari my dongsaengku di Suju yang bilang "lakukan yang terbaik dan kembalilah.." ini adalah pertama kalinya aku muncul sebagai aktor kembali setelah kegiatan promo album ketiga bersama Suju.. dan aku sadar bahwa masih banyak kekuranganku.. kegiatanku di dunia akting mengharuskan member yang lain merubah koreografi dance lagu2 kami dan berlatih itu sampai larut malam.. aku sangat menyesal.. maafkan aku.. "
dia juga menambahkan "baru2 ini aku liburan ma my dongsaeng dan aku bilang ke mereka k'lo aku mau berakting di suatu acara.. aku berkata hal itu tanpa memikirkan Suju, tapi mengatakannya dengan perasaan bersalah.. dulu aku memperkenalkan diri sebagai "Kim Heechul".. tapi saat ini aku akan selalu memperkenalkan diri sebagai "Kim Heechul Super Junior".."
Heechul oppa juga bilang "baru2 ini aku makan bareng Yunho ma Hongki dan kami berdiskusi.. jika aku, sebagai seorang penyanyi, tidak bisa berakting dengan baik, kebanggaanku akan jatuh dan sangat memalukan jika aku tidak mendapatkan pengakuan "baik" dari semuanya.. aku mengharapkan semua penonton dapat melihat kesungguhan dan keteguhanku berakting.. aku sangat berterimakasih dan bersyukur mendapatkan kesempatan baik ini.. jadi untuk menjaga nama baik Super Junior, aku akan berlatih keras.."
drama Heechul oppa sudah pernah diulas disini.. piku2nya ada disini dan disini..
honestly, gw berasa sedih baca statement dari Heechul oppa.. ga sangka dibalik kegokilan dia masih bisa seperti ini ya.. hwaiting oppa..



Sr: Newsen
Cr: 白色 @ SJFamily.cn, 希蓝猫 @ 旮旯屯 (gala-gc.cn)
Translated by yurim_sj♥ @ SJ-World.net
hunting by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip