DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 26 Agustus 2009

Meskipun DBSK Sedang banyak masalah, Changmin tetap akan berkonsentrasi pada Debut Aktingnya



Ini adalah debut pertama, saya ingin mejadikannya sempurna.

Changmin DBSK member (21) telah berkonsentrasi pada masa training untuk beracting pada tantangan pertama drama 'Paradise Ranch'. Baru-baru ini DBSK mengalami masalah dalam kasus gugatan berkaitan dengan beberapa membernya. Selama periode gugatan ini, terdapat dua perbedaan pendapat dalam grup ini dan untuk kegiatan individu tiap member, menimbulkan persiapan ulang dalam drama ini.

Hanya beberapa hari yang lalu, setelah menyelesaikan perfomen di Jepang, Changmin kembali ke rumah dan ketika tidak ada kegiatan resmi, Dia sepenuhnya berkonsentrasi untuk pelatihan debut dramanya.

Dari asisten Changmin: "serangkaian masalah baru-baru ini telah membebani mental dia, itu adalah benar. Tapi sepertinya beracting adalah impian yang menantang yang telah lama, membuat motivasi besar terhadapnya setelah semua ini. Mulai sekarang, Dia akan sibuk melakukan perjalanan bolak-balik antara Korea dan Jepang. Bahkan dari keberangkatan baru-baru ini (di Korea) beberapa hari yang lalu, ia sudah memperlihatkan kegembiraan tentang persiapan drama."

'Paradise Ranch' adalah co-produksi drama antara SM Entertainment dan Samhwa Network dan mereka mempunyai keinginan untuk menyiarkan drama ini pada akhir tahun. Sebuah kisah asmara yang menarik bercampur dengan musik yang indah akan menunjukkan pemuda segar yang beracting romantis adalah Changmin. Drama ini akan mulai syuting pada awal bulan depan.

Source: naver news
Eng trans + Credits by: sharingyoochun@wordpress
Indo trans + Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip