DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 15 Agustus 2009

Liputan Konferensi Pers film Sophie's Revenge (So Ji Sub dan Zhang Zi Yi)




Aktor Korea Selatan berusia 31 tahun, So Ji sub berakting untuk pertama kalinya dalam film berbahasa Mandarin tidak lama setelah menyelesaikan wajib militernya dan melakukan comeback dalam film Box Office 2008, Rough Cut, serta serial TV Cain and Abel.

Pada konferensi pers di Seoul, Kamis lalu, So Ji Sub berkata, "Setelah selesai dari wajib militer, saya ingin menantang diri saya sendiri sebagai aktor dengan terlibat dalam proyek baru, dan film Cina merupakan awal yang baru."

"Banyak aktor Korea yang melakukan debut ke luar negeri, namun saya harap orang-orang tidak menilai akting mereka berdasarkan debutnya saja, walaupun itu merupakan suatu batu loncatan di dunia hiburan."

"Orang-orang berkata bahwa peran saya ternyata lebih sedikit, tidak sesuai dengan harapan mereka, dan karena saya tidak terlalu dikenal di Cina. Saya sangat beruntung bisa memiliki kesempatan untuk bekerjasama dalam proyek besar ini dengan para kru dan aktor/aktris yang hebat."

So Ji Sub muncul dengan balutan tuxedo hitam yang sederhana dan anting berlian di sebelah kiri telinganya. Dia mengatakan bahwa bermain di film komedi romantis merupakan penampilan baru (fresh) dari peran-peran biasa yang ia mainkan. Selain itu, mendapatkan bagian dalam naskah berbahasa Mandarin merupakan suatu tantangan yang besar.

Sophie Revenge merupakan suatu tantangan baru juga bagi lawan mainnya, yaitu Zhang Zi Yi. Zhang Zi Yi terkenal dengan perannya dalam film-film kolosal silat dan action, kini harus berpindah ke dalam peran komedi romantis untuk mengasah kemampuan aktingnya.

Film Sophie Revenge disutradarai oleh Evan Jin. Film ini berkisah tentang seorang kartunis yang feisty bernama Sophie (Zhang Zi Yi). Dia adalah seorang wanita yang sedang patah hati karena tunangannya yang perfect luar dalam bernama Jeff (So Ji sub) meninggalkan dirinya demi wanita lain yang tidak hanya merupakan seorang wanita biasa, namun juga seorang bintang film glamor bernama Anna (Fan Bing Bing). Sophie bertemu dengan mantan Anna yang seorang fotografer, Gordon(Peter Ho). Sophie pun meyakinkan Gordon untuk bekerja sama membalas dendam.

Zhang Zi Yi berkata bahwa proses produksinya susah, namun dia bisa menikmatinya. Dia juga membicarakan tentang akting So Ji Sub, " So Ji Sub benar-benar seorang pria yang tampan. Dia sangat rajin dan seorang pekerja keras, saya sangat menghargai usahanya untuk berperan dalam film berbahasa asing. Oleh karena sebelumnya saya pernah berperan dalam film berbahasa Inggris dan Jepang, jadi saya tahu bagaimana susahnya hal tersebut dilakukan. Walaupun perannya bukan peran yang besar, saya pikir itu merupakan awal yang bagus. Suatu saat nanti, saya akan dengan senang hati bekerjasama kembali dengannya."

Dia juga menambahkan bahwa, So Ji Sub diterima sangat baik di Cina. Para fansnya, terutama wanita di kelahiran tahun 60-an dan 70-an memberikan dukungan padanya saat konferensi pers yang pertama di Shanghai dan Beijing, serta beberapa kota lainnya.

Proyek ini dirasakan sangat menarik bagi aktris berusia 30-an ini, karena ini merupakan film komedi romantis pertamanya dalam karir aktingnya selama 10 tahun.

"Ini merupakan perubahan besar bagi saya," seru Zhang Zi Yi. Di samping itu, ini juga merupakan karakter yang baru bagi dirinya. "Sekitar 60-70 persen, karakter Sophie merupakan kepribadian saya sendiri. Saya bisa menjadi orang yang ceria dan menyenangkan walaupun sebelumnya saya banyak bermain dalam karakter (kepribadian) yang kuat, " kata wanita cantik yang memakai busana berwarna pink, sama seperti perannya yang ceria dalam film tersebut.

So Ji sub mengatakan bahwa sepertinya orang-orang harus melupakan kharisma Zhang Zi Yi di layar kaca. "Saya sudah banyak menonton aktingnya dalam berbagai film, sehingga saya memiliki kesan bahwa dia merupakan seorang wanita yang kuat dan tangguh, namun ternyata kepribadiannya lebih menyerupai karakter Sophie, down to earth, lucu dan menyenangkan. Akan tetapi, sebagai produser dia sangat berkharismatic."

Ketika diberitahu bahwa lawan mainnya tersebut dikenal sebagai So Ganji di kalangan para fans Korea sebagai seorang aktor yang mampu memberikan penampilan yang fashionable, Zhang Zi Yi juga memberikan pujiannya. Dia berkata bahwa, So Ji sub selalu terlihat stylish dalam outfits apapun di film, mulai dari tuxedo sampai ke busana yang casual, bahkan hanya memakai handuk pun dia terlihat keren.

Sementara itu, So Ji Sub mengatakan kalau ia sangat menyayangkan adegan kissingnya dengan Zhang Zi Yi hanya berakhir dalam one cut.

Film "Sophie's Revenge" akan rilis di bioskop mulai tanggal 20 Agustus 2009 oleh CJ Entertainment.


by Lee Hyo Won (Korea Times Staff Reporter)
hyowlee@koreatimes.co.kr



Source : Korea Times, Soompi Forum


Edit dan alih bahasa : renren

2 komentar:

  1. ebuseddd
    *pelok reni mpe pingsan*
    baru bangun d suguhi berita oppaku ini
    senengggggggggggggggg

    cekakakak
    awas ajj tante zang klw jatuh cinta ma oppaku
    *ngasah celurit*

    BalasHapus
  2. berita selanjutnya mengenai si om, dipending dl ampe taun depan! kyahahahahhahahahahhaha...

    (lgsg dikeroyok masal ma fansnya om jisub)

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip