DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 15 Agustus 2009

So Ji Sub pria idaman Han Hyo Joo




Aktris yang bermain dalam serial drama akhir pekan Briliant Legacy, Han Hyo Joo dalam sebuah wawancaranya dengan acara Entertainment Relay milik Stasiun TV MBC baru-baru ini, mengungkapkan bahwa So Ji Sub merupakan tipe pria idamannya. Setelah serial drama ini berakhir, dia berkeinginan untuk melakukan perjalanan bersama So Ji Sub.


Dalam wawancara yang sama, dia juga menyatakan bahwa dia sangat menyukai ending dari drama Briliant Legacy. Ketika dia menerima naskah dan membacanya, dia langsung merasa antusias, gembira, dan berteriak. Reporter yang mewawancarainya meminta dirinya dan lawan mainnya dalam drama tersebut Lee Seung Ki untuk menjadi pasangan dalam dunia nyata, namun dia pun langsung menyindir sambil bercanda dengan mengatakan bahwa, dramanya sudah berakhir! hehehe..




Source : Ji Sub addicts

1 komentar:

  1. Duh,, mrka co2k bgd iiah.. Mrip song hye kyo n hyun bin.. Hihi.. Ni drama pling hbat yg prnah ada.. Rame bgd.. Qu smpe kbwa suasana,, plgi ending'a! Beuh mntap! Seung ki'a bngong2 gtu. Lucu, lucu.. Good for SBS.. =)

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip