DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 01 Agustus 2009

Onew Interview di Screen Magazine


1. Apa pendapatmu tentang hidup sebagai sosok idola saat ini?
* aku merasa dapat pengalaman hidup yang tak terhingga..

2. Siapa idolamu?
*BoA! BoA adalah penyanyi yang terbaik dan performancenya sungguh bagus.. Dia mampu menarik perhatian penonton dengan karismanya.. Setiap kali aku melihat dia, aku merasa harus berlatih lebih keras lagi..

3. Di antara member yang lain, kamu yang paling keren?
* aku lebih tua dari Taemin! ^^

4. Bagaimana bila ada fans yang ingin bertemu kamu?
* Kalian mau bertemu dengan kami? Datanglah ke depan panggung setiap SHINee perform..

5. Kamu ingin jadi karakter film apa?
* August di film August Rush

6. Apa pendapatmu tentang orang2 yang bermimpi menjadi idola?
* Sungguh menyenangkan! memiliki mimpi yang besar!

7. Perkataan yang bisa membuatmu senang dan sedih saat training dulu?
* aku ingat perkataan yang membuatku tersenyum "kamu punya suara yang bagus" "senang melihat mu berlatih keras" "kamu terlihat keren saat melambaikan tangan dan menyapa fans"

8. Kapan kamu merasa sangat bersemangat?
* sebelum berdiri di atas panggung.. dan saat aku merasakan sambutan hangat dari penonton setelah perfom..

9. Apakah kalian selalu menjadi orang lain di atas panggung?
Terlepas dari bertindak sebagai sosok yang lain, aku mau SHINee mendapatkan banyak dukungan dari fans.. aku akan selalu menunjukkan kerjakeras ku.. Terima kasih..


scan majalahnya disini dan disini

credits piku: shakizi
thanks to miraculous! @ soompi.com for english translation ^^
retranslated to bahasa by och@ for demenkorea.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip