DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 01 Agustus 2009

[Rumor] DBSK memperkarakan SM Entertainment Part 3

Mel: Semua berita sekarang ini tidak seperti yang Anda pikir buruk!

T / N: DON'T TRANSLATE ARTIKEL INTERNET. MEREKA HANYA BERGOSIP. Tidak ada apa2nya berita yang telah disebarluaskan. Serius.SMent menggunakan MEDIA PLAY. Saya selalu memantau di DNBN (Bigeast dbsk Fansite). dan mereka biasa aja di sana. mereka mengetahui sebenernya, yang mendasari semua kejadian ini.


1. DBSK dari 3 member yang meletakkan perkara untuk memperbaiki dan mengatur ulang kontrak. itu tidak berarti mereka akan bubar.

2. Dbsk tidak dalam situasi yang sama seperti sunbaes mereka. HOT dan SES

3.Sm.Ent pada akhirnya harus mendengarkan DBSK. Alasannya? itu menurut seorang pengacara (cassie). -> JIKA DBSK keluar dari SM ent untuk pindah ke management yang berbeda, SM.ent akan memberi tekanan yang besar buat AVEX. karena AVEX dan SM berhubungan. JIKA DBSK keluar dari SM. berarti mereka juga akan mengakhiri kontrak dengan AVEX juga. Dbsk benar-benar telah menghasilkan uang yang banyak untuk AVEx itupun tidak semua dari fan base mereka yang berjumlah 120.300 orang yang membeli nomor tiket yang terbaru bigeast fan got (Ameblo situs Jepang), konser, cinderamata. DBSk memiliki jumlah anggota fansclub terbesar di avex. Uang mengalir di avex melalui dbsk dan popularitas di Jepang tidak dapat diabaikan. avex akan piss dengan sm. sehingga masalah komersial dbsk di Jepang (2) akan hilang. Avex berurusan dengan dbsk's commercials. jika dbsk keluar dari SM. mereka juga keluar dari avex. avex kehilangan uang. avex akan ada juga untuk menangani perkara dengan dua perusahaan komersial. Efek domino juga akan keluar dari sana. SMENT sehingga pada akhirnya akan harus bernegosiasi untuk memperbaiki kontrak dengan dbsk. Apa yang DBSK inginkan. Sebetulnya SMAP juga mengalami beberapa hari ini. ini bukan hal baru. ini hanya lebih mendapatkan perhatian yg sangat besar karena DBSK.



DBSK TAHU INI. Mereka adalah satu-satunya grup idola yang berani melakukan hal ini karena mereka memiliki banyak kekuatan. Karena itulah mereka menggunakan kesempatan mereka untuk memperbaiki kontrak "Slave kontrak" mereka akan jelas berhasil. Itu sangat jelas karena efek domino akan mempengaruhi terhubungnya dengan 2 management. DBSk akan membantu mengubah Slave kontrak di korea untuk semua idol. Satu lagi Sejarah. Sepertinya mereka akan menjadi sunbaes pertama. Kamu harus percaya mereka. Ini bukan masalah besar. mereka tidak melanggar. Cassies tahu ini. mereka sudah mengirim email ke bigeast fans memastikan mereka tidak apa-apa.

SM.ent sedang mencoba untuk membuat 3 member ini terlihat buruk dengan perusahaan kosmetik mereka. dan tidak menggunakan media untuk mempromosikan Konser Tokyo Dome (adakah kamu tahu berita mengenai Konser tokyo dome sangat sedikit sekali di korea? Sm.ent tidak ingin menunjukkan jumlah kekuatan dbsk dan pengaruh mereka ada sekarang. DBSK makin Besar sekali. sm.ent makin takut.) yang disebut MEDIA PLAY (언플..) kita selalu tahu itu tentang apa. yg terkenal karena nama buruk adalah itu juga.

Credit : Misshakissh@Soompi
Trans Indo + Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip