DemenChat


ShoutMix chat widget

Selasa, 25 Agustus 2009

[Trans] Ayumi Hamasaki, "Saya penggemar berat THSK!" 25-08-2009



Ayumi Hamasaki, "Saya penggemar berat THSK!"

Top Diva pop Jepang Ayumi Hamasaki menunjukkan kasih sayangnya terhadap THSK.
Ayumi Hamasaki memasukkan fotonya dengan THSK di blognya di catatan harian di mana mereka bersama dalam satu perfomen. Catatan+Foto itu telah didukung oleh banyak penggemar.

Ayumi berkata, "Aku pergi ke suatu acara dengan THSK. Mereka punya t-shirt dan handuk di sana dan saya memakainya." Dia menambahkan "Kenapa? Saya adalah salah satu penggemarnya! Mereka memiliki suara yang indah," tulisnya.
Ia mempublikasikan foto mengenakan kaos hijau THSK dan handuk di lehernya sambil perfomen dengan antusias.

Ayumi, seperti THSK, di bawah naungan Avex di Jepang dan mereka mengambil bagian dalam tahun ini di konser A-Nation.

Source: nownews + dnbn
Translation: ELUNE @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!
Indo Trans + Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip