DemenChat


ShoutMix chat widget

Selasa, 25 Agustus 2009

[Trans] TVXQ Catatan Diary di Saipan



Junsu: Hari ini begitu indah! Di Saipan, itu sangat mempesona! Terlepas dari di mana kita berada, kita (TVXQ) adalah satu. Kita adalah SATU!

Yoochun: Aku akan kembali kesana suatu hari nanti untuk perjalanan bisnis! Anda tidak tahu betapa aku sangat merindukan Saipan!

Yunho: Pada saat di Saipan memiliki banyak kenangan indah. Telah memberikan saya lebih banyak kekuatan!

Jaejoong: Dengan fans 800,00 diluar sana, saya merasa bahwa saya MC terbaik!

Changmin: Aku tidak akan pernah melupakan ketika kami berlima menghabiskan waktu bersama.

Source: Mr.TVXQ
Caps: herose
Eng Translation: Wynniie @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!
Indo Trans + Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip