DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 12 September 2009

GD tulis lagu setelah patah hati dengan gadis yang memberinya 1st kiss



GD mengungkap saat dia masih di bangku sekolah dimana dia menyanyi heartbreakernya di MBC Every1 " Star The Secret"
GD memulai perjuangannya sebagai penyanyi dengan masuk training YG Entertainment usia 5 tahun saat dia masih di sekolah dasar. Dibanding dengan karirnya saat ini, tidak banyak yang diungkap pre debutnya ke publik. Ini adalah titik awal di masa lalu saat GD disebut rapper genius, menarik banyak perhatian dan dia bermimpi menjadi hiphop boy
debutnya dimulai saat dia di tahun keenam sekolah dasar dalam proyek album indie seluruh rapper berjudul "Year 2001 Korea" sebagai rapper utama.
Namun di kalangan rapper lainnya yang bekerja sama dengannya dalam album ini, banyak yang keberatan menempatkan rapper utama yang berusia 13 tahun ini di album tersebut. Ini merupakan saat terberat bagi GD dengan semua tuduhan dan orang2 yang merasa keberatan atas keberadaan dirinya. Tapi setelah album ini rilis, semuanya pandangan sebelah mata atas kemampuan GD sirna. Ya, dia semakin terkenal. Bahkan salah satu produser berkata "Bagaimana bisa pelajar sekolah dasar bisa rap seperti ini? Apakah ibunya dari kulit hitam? Apakah saat dia masih dalam kandungan dia ikut training hiphop? Ya, dia punya sesuatu yang spesial."
Di acara ini akan ada video yang memperlihatkan GD main musikal saat SMP. Adapula foto2 GD yang terlihat sangat tidak fashionista dan kaku. Juga akan ada lagu 'That person" yang dia tulis saat patah hati dengan gadis yang juga 1st kissnya..


p.s GD bakal tampil di Kiss The Radio {Sukira} tanggal 15 September mendatang

credits: K Bites, newsen
hunting by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip