DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 18 September 2009

KBS "Kiss The Radio" vs YG Entertainment, Daesung tidak tampil di Asia Song Festival 2009


melanjutkan news kemaren tentang GD yang ga jadi tampil di acara radio KBS "Kiss The Radio"
KBS bilang bahwa tanggal 15 September lalu karena pembatalan kehadiran GD yang tiba2 itu membuat kepercayaan pendengar acara radio itu berkurang.. untuk itulah kami ambil keputusan untuk boikot lagu2 artis YG Ent, dengan jangka waktu yang tak terbatas..
dan ternyata benar.. tanggal 15 itu tidak ada satu lagupun dari YG Ent yang diputer
meskipun tim produksi Sukira udah coba bujuk GD muncul di acara itu via homepage mereka, manager YG bahkan ngga kasih penjelasan tentang hal ini
salah satu produser bilang "YG Ent bilang bahwa saat GD dulu pernah ditanya tentang member grup cewe mana yang imut dan dia jawab Sulli f(x).. itu jadi masalah dan rasanya sulit untuk menampilkan GD di acara radio.. tapi di schedule tertulis bahwa dia akan tampil di Sukira"
dan tanggal 18 September kemaren, wakil dari YG Ent. klarifikasi hal ini
"GD datang ke acara radio pertamanya KBS 2FM 'Up The Volume' dan 2NE1 juga datang ke Sukira - kami punya hubungan baik dengan radio KBS, jadi kami terkejut dan ngga percaya ada hal seperti ini.. walopun kami dapat permintaan untuk kedatangan GD di Sukira, kami tidak "mengiyakan" 100 % permintaan tersebut"
Yang Hyun Seok bahkan bilang "kami secara jelas bilang bahwa sulit untuk menghadirkan GD di acara radio tanggal 10 dan 14 September.. kami memutuskan bahwa ini merupakan kebaikan bersama bila GD tidak terlalu banyak membicarakan hal pribadinya dan untuk itu dia tidak akan hadir di acara2 radio.. dengan kejadian boikot ini bukankah terlalu kasar?"
sedangkan KBS 2PM klarifikasi bahwa kejadian boikot ini hanya terjadi di acara radio dan bukan di KBS TV..
semakin aneh ya.. kok kayak gini..
btw, GD masih akan tampil di acara KBS Music Bank minggu depan..
dan bad news.. sepertinya keinginan VIP lihat performance Daesung di Asia Song Festival 2009 tertahan.. yup.. karena masih dalam masa pemulihan, Daesung dipastikan tidak akan ikut tampil di acara tersebut..


source: K Bites
hunting by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip