DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 18 September 2009

[VIDEO+Piku] Super Junior - Super Show II Live Tour, Hongkong




yup.. mereka dah tiba di Hongkong kemaren dalam rangka persiapan buat Super Show II Live Tour.. di press conference kemaren hanya ada 10 member, Kangin dan Leeteuk datang menyusul.. Kibum dipastikan tidak akan ikut konser karena masih dalam masa pemulihan dari cederanya
Heechul berbicara tentang kesannya terhadap Hongkong, dia bilang "aku menonton banyak film aksi dari Hongkong dan salah satu favoritku adalah "A Better Tomorrow".. Heechul bahkan nyanyi sedikit laguny "In the Sentimental Past (當年情) "
Shindong juga bilang k'lo mereka terakhir kali ke Hongkong saat photoshoot lalu.. mereka pake bus double decker dan dia merasa seperti ada di film Jackie Chan.. Shindong juga bilang bahwa dia menyukai pemandangan malam Hongkong
nampaknya konser kali akan seru sebab Ryeowook bakal berganti kostum jadi cewe.. dan Donghae bakal perform sambil naik sepeda..
sayang untuk acara Asia Song Festival 2009 nanti Kangin tidak akan ikut serta..
dia juga tidak akan ikut serta untuk fashion show Andre Kim karena insiden pemukulan di salah satu club yang belum diungkap hasil investigasinya sampai sore ini..
keep fighting oppa..








download piku2 mereka disini

Source: allkpop, K Bites, Yahoo! TW
Translated by: hazel @ asianfanatics.net
credits video: baidu&tudou, eleven0411
reupload by uketsu , meunward
credits piku: as tagged, tom.com
hunting by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip