DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 08 Oktober 2009

bukan hanya Kyuhyun yang bersiap menembus Thailand tapi juga Ki Bum




setelah Kyuhyun digosipkan heboh dengan Kwan.. sekarang giliran Ki Bum yang dikaitkan dengan yang berbau "Thailand"..
yup, dia rencananya bakal main di lakorn Thailand, opera sabun gitu bareng Mario Maurer..
lakorn yang berjudul "Korb Fah Tawun Diew" ini adalah kolaborasi antara Thailand dan Korea via channel 9
semoga betul news ini, seenggaknya begitulah yang disebutkan oleh Mario dalam wawancaranya berikut ini..
"aku memutuskan untuk ambil bagian perdana ku di sebuah lakorn.. aku ga bisa kasih tau lebih banyak tentang peranku di acara ini, rahasia ya biar semuanya surprise.. tapi peranku ga jauh dari seseorang yang punya kenangan masa lalu yang pahit so bakal sulit dibawain.. aku harus konsentrasi lebih dan ambil kelas akting juga.."
Mario menambahkan "menurut ku film dan lakorn itu berbeda.. lakorn jelas lebih lama dibanding film jadi aku harus baca skrip dan coba memahami karakter aku ini agar aku ngga terlalu terbebani.. akan banyak usaha yang aku lakukan soalnya aku ngga pernah lakukan ini sebelumnya.. di acara ini bakal ada banyak selebritis Thailand dan juga selebritis Korea yang aku tau namanya yaitu Kim Ki Bum (Super Junior) "
"aku juga bakal kerjasama dengan artis pendatang baru Thailand dan Ah Ning.. acara peluncurannya bakal diadain bulan Oktober, dan aku bakal ke Korea untuk shooting"
Mario juga berpartisipasi untuk opera sabun kolaborasi Thailand-Korea yang berjudul Tai Fa Tawan Deo (ใต้ฟ้าตะวันเดียว)..
di acara yang ambil tempat shooting di Korea ini bakal ada Ryan Paran, 2 member dari U KISS dan juga salah satu cast di drama 'Boys Over Flowers'

p.s ini yang namanya Kwan




source: dirtii-laundry.net
hunting by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip