DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 14 Oktober 2009

respon Heechul untuk Sulli

nah.. kemaren2 Sulli upload piku kebersamaan f(x) ma SHINee plus Super Junior di me2day
sekarang giliran Heechul yang bahas ini di cyworldnya^^

2009.10.14 02:24
Title: Chicken Bright Chocolate



sejak Sulli merilis ini.. aku akan berbicara tentang Sulli
saat aku pertama kali melihat anak itu.. sejak aku berumur 23 tahun.. saat dia berumur 12 tahun ya?
………..(-┏) seperti itu, terlihat perbedaan yang mencolok ya.. LOL LOL


saat itu, tepat sebelum aku debut dan saat aku ada dalam masa menyendiri aku bersikap dingin pada orang lain

tapi ada seorang anak

alis mataku sangat tipis dan rambutku masih orange.. dan yang paling parah yaitu aku berkeliling dengan muka tanpa ekspresi..
yang pasti hal ini akan sangat sulit untuk teman yang lebih muda LOL LOL

bahkan semua trainee cewe takut padaku.. (T^T)
selain Sic ga ada cewe manapun yang berbicara denganku

Sulli: Obba, hello! (dengan nada cukup jelas.. tidak bisa hanya dengan membayangkannya)
Aku: ㅡㅡㆀ Yes? Yes..;; Uh.. Yeah.. (tiba-tiba menoleh... apa ini? perasaan ini)

Sulli: Heeheeheeheehee (^▽^) (terasa gembira tak terkira seperti menang pemilihan)
Aku: (-┏)….(Apa, Ada apa dengannya;;)
Sulli adalah anak yang muncul di ‘Seodong’s Song’ dan dia anak yang manis dan pintar
dan di masa depan..
anak ini tumbuh menjadi ‘Sulli’ ‘f(x)’
tiba-tiba berakhir
Ah karena aku tiba-tiba ngantuk LOL LOL LOL LOL
nanti saat Sulli dan aku berfoto bersama aku akan posting juga LOL LOL


FYI..
Sic itu Jessica
Seodong’s Song (서동요) adalah drama Korea di SBS yang tayang dari 5 September 2005 sampai 27 Maret 2006
maksud judulnya yaitu
Chicken = Shiney
Bright
= Heechul
dimana kata ini diambil dari part lagu 'Sorry Sorry', 눈이 부셔 부셔 부셔 yang artinya menyilaukan mata
Chocolate = f(x) , mungkin karena mereka jadi model untuk LG Chocolate phone

Credits: Heechul’s Cyworld
Translated by endorphin @sj-world.net


Norago
2009.10.12 19:19



Ending

Behind Story

bisikan di antara kami bertiga sebelum memilih posisi ending

Aku: Yah Yah, aku harus menoleh ke arah mana hari ini?

Kyung : aku ngga tau, idiot

Mal : Hyung, lagunya udah mau beres, cepat, cepat

kami bertiga pura2 bersikap kerena seperti ini


Source: Heenim’s Cy.
Translated by: Cinderella @ Sj-World.net

1 komentar:

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip