DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 14 Oktober 2009

wawancara eksklusif Super Junior - M

SOHU Korea melakukan interview pendek dengan Super Junior-M sebelum Dream Concert 2009 dimulai pada tanggal 10 Oktober. Karena mereka membawakan salah satu track di mini album terbaru mereka [SUPER GIRL] di Dream Concert, ini menjadi penampilan pertama mereka di Korea.
Saat membicarakan tentang mini album ini dan penerimaan yang baik di China, leader Han Geng dengan sopan menjawab :"Mini album ini merupakan awal saja"



SJ-M: Halo semua, kami Super Junior-M!

SOHU: Pertama-tama, kami ingin mengucapkan selamat pada kalian yang telah merilis mini album [SUPER GIRL]. Penjualan mini album ini di Korea, Daratan China dan Taiwan sangat bagus; bagaimana perasaan kalian terhadap ini semua?

Han Geng: Jujur, kami tidak menyangka mini album ini ini diterima dengan baik secara luas. Untuk meraih pencapaian itu semua tidak lepas dari dukungan fans kami dan kami sungguh merasa bersyukur. Kami berharap akan menampilkan musik dan album yang lebih baik ke depannya untuk kalian semua

SOHU: Sejak merilis MV [SUPER GIRL], banyak fans yang menulis komentar di website SOHU. Beberapa dari mereka bertanya pada Han Geng bagaimana rasanya berubah dari orang culun menjadi seorang pangeran?

Han Geng: Aku selalu berkeinginan menjadi aktor, dan peran di MV ini menjadi orang bodoh dan jujur, ini juga pertamakalinya aku berperan seperti itu, jadi aku merasa ini menarik dan menyenangkan. Ada beberapa adegan yang menguatkan peran di MV ini seperti memegang alis dan hidung... Keke, adegan lucu seperti ini

SOHU: Fans juga melihat adanya perkembangan bahasa mandarin yang pesat dari Siwon, Kyuhyun, Donghae dan Ryeowook!. Mereka meminta kalian menikah dengan perempuan China, apa tanggapan kalian mengenai ini?

Donghae: (Kebangsaan, bahasa dan lainnya) Itu tidak masalah selama kamu benar-benar satu sama lain... (tertawa sambil menutup mulitnya)

Han Geng: Kamu biasanya memanggil fans "Sayang"

Donghae: Karena itulah! Jadi selain aku menyukai pestanya, dan kami akrab satu sama lain, maka kami bisa jadi pasangan. Tidak peduli kapanpun, selama kami bisa mengerti perasaan satu sama lain, sudah cukup (saat ini, Siwon tidak membantu hanya bisa tertawa) Sekali saja tipe idealku muncul di hadapanku, aku pasti akan mengejarnya apapun yang terjadi (semua tertawa)

SOHU: Beberapa fans merasa bahwa Henry tumbuh menjadi seorang pria, bagaimana Henry?

Henry: Seorang pria? Apakah aku lebih dewasa sekarang? Keke. Mungkin karena aku memakai shading untuk MV ini; aku merasa semua yang memakai shading terlihat lebih dewasa secara otomtis. Ini juga bisa terjadi... (Han Geng menjawab :"Sangat keren") Ah, keren? Yup, memakai shading membuatku semakin keren dan dewasa, jadi mungkin karena ini semuanya merasa aku lebih keren sekarang. Tapi aku masih sama, Henry yang sama, kekeke.

SOHU: Fans juga bertanya pada Zhoumi, apa yang kamu pikirkan saat kamu menulis lirik? Kenapa kamu cenderung menggunakan lirik yang manis?

Zhoumi: Aku sangat bahagia dengan mini album ini, karena pihak rekaman memilih dua dari lirik ku. (Henry tepuk tangan pertama kalinya) Ha, terima kasih! Fans bertanya kepadaku sebelumnya, "Apakah kamu pergi kencan baru-baru ini?" Tapi aku tidak karena semuanya sangat sibuk. Saat aku menulis lirik, aku melihat pengalaman teman-temanku, atau hal-hal yang mereka ceritakan padaku sebelumnya tentang hubungan mereka; hal yang manis antara mereka dan yang lainnya. Kemudian aku merangkainya melalui lirik-lirik ini. Kali ini aku menulis lirik lagu yang aku suka [You & Me] (愛情接力)

SOHU: Member grup idola telah beramai-ramai masuk ke dunia akting baru-baru ini. Siwon main di drama [18, 29] sebelumnya, dan mendapat respon yang cukup baik, jadi apakah kamu mau kembali berakting lagi? Donghae, apakah kamu mau menguji kemampuan beraktingmu juga?

(Han Geng memberikan mic pada Siwon, yang dengan sopan memberikan mic pada Donghae)

Donghae: Sebenarnya tidak hanya Siwon dan aku; kami semua di SJ-M mengharapkannya, ada dalam kriteria kerja yang baik, menampilkan sisi lain dari kami melalui televisi, film dan media semacam itu. Jadi kami berharap semuanya mendukung kami. Ah~ (pura-pura menggigit mic)

SOHU: Setelah bekerja keras selama satu tahun ini, SJ-M mendapatkan banyak kesuksesan di China. Apa tujuan kalian selanjutnya?

Han Geng: Mini album ini bisa dikatakan sebagai awal bagi kami di China. Kami berharap do masa yang akan datang, baik itu di China, Hong Kong, Taiwan dan area lainnya di Asia, akan ada kesempatan untuk mengadakan konser Super Junior-M disana. Kami juga berharap melalui lagu-lagu kami, semakin banyak orang yang mengenal SJ-M.

Siwon: Jika tanpa dukungan dan kepedulian dari fans, maka tidak akan ada mini album ini. Jadi terimakasih atas penantian dan kerja keras kalian, kami akan membalasnya dengan performance yang lebih banyak lagi. Kami mohon kalian lebih menyukai kami lagi, terimakasih!

SOHU: Super Junior akan mengadakan SUPER SHOW TWO di Shanghai tanggal 18 bulan ini, apakah akan ada performance spesial yang bisa kalian ceritakan pada kami sekarang?

Han Geng: Ini akan menjadi persingggahan pertama kami di China dalam rangka tur SUPER SHOW, dan event ini akan diadakan di Pudong Yuanshen Stadium tanggal 18. (Super Junior) berharap dapat bertemu dengan kalian semua di Shanghai, dan SJ-M akan perform 2 lagu baru kami dengan baik. Jadi, sampai jumpa di Shanghai Pudong Yuanshen Stadium!

SJ-M: (tersenyum) Halo semua, kami Super Junior-M!


videonya bisa dilihat disini

Source: korea.sohu
Translated by: hazel @ http://asianfanatics.net / theretroradio @ lj
retranslated to bahasa by ocha for demenkorea.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip