DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 02 November 2009

[INFO] JaeChunSu menolak keras kalau mereka pernah diwawancarai mengenai kasus mereka

JaeChunSu menolak keras kalau mereka pernah diwawancarai mengenai kasus mereka dengan SM Ent. dan tentang 2 member yang tidak ikut dalam kasus ini yaitu HoMin.



News ini diambil dari 'No Cut News'http://www.cbs.co.kr/nocut/Show.asp?IDX=1304613

Telah diketahui bahwa tiga member DBSK Micky YooChun, Xiah JunSu, dan Youngwoong Jaejoong baru-baru ini melakukan wawancara dengan SportSeoul mengenai gugatannya terhadap SM Entertainment.

Tapi ini ternyata telah terbukti palsu alias bohongan.

Pada 3 November, saat 'No Cut News' sedang menelpon mereka, tiga member menolak wawancara dan langsung berkata, "Kami tidak melakukan wawancara dengan media apapun mengenai gugatan itu."

Mereka melanjutkan, "Dalam artikel itu, dikatakan bahwa seseorang bernama Mr A adalah orang yang menyampaikan cerita. Bagaimana ini bisa dianggap sebagai wawancara langsung?" dan mengungkapkan pendapat mereka sendiri.

Sebelum hubungan terputus mereka mengatakan "Mereka tidak punya rencana untuk melakukan wawancara untuk sementara ini" dan meminta agar mereka tidak mengeluarkan artikel dengan menggunakan informasi dari rekan-rekan.

Sementara SportsSeoul.com mengeluarkan artikel pada pagi 3 November berjudul'[Wawancara Langsung] 3 tiga member DBSK memahami posisi Yunho dan Changmin... tapi kita masih satu. " Artikel ini ditutup dengan wawancara satu per satu dengan Mr A yang dikatakannya dengan tiga member DBSK. [nb:Wawancara ini terbukti boong]

Source: No Cut News
Credit: WintedChunsa @ soompi forums
Indo Trans + Hunting by Angela@Demenkorea

Aku yakin bgd pas baca interview jaechunsu td pagi tu boong semua isinya......
gak mungkin bgd.....masak jaechunsu ama homin dah lost contact.....ngaco bgd yg bikin interview tu..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip