DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 27 Mei 2009

2PM Nichkhun: Bintang Hallyu Youtube



Idol grup 2PM Nichkhun (Nichkhun Buck Horvejkul) yang muncul sebagai bintang Hallyu di Youtube.

Thai dan Inggris subbed versi acara Mnet skandal yang disiarkan pada tgl 20 lalu. Adalah mendapatkan popularitas besar sekali di Youtube. Netizens internasional telah membangkitkan pertanyaan seperti: Siapakah Khun? dan Apakah dia seorang penyanyi? dan darimana asal negaranya? itulah yang menyebabkan meningkatnya peminat Khun. Ada pula versi di internet yg lain: dia cute kalo sendirian, apakah itu pacarnya? bagian itu banyak yang dihapus.

Mnet skandal, "Notting Hill" reality show versi Korea, kisah cinta bintang populer Nichkhun dan Kim Min gadis biasa, akan bersenang2, akan berlaku senormal mungkin, mereka akan nge date selama satu minggu.

Khun berkata: nge date itu hanya untuk kepentingan show, hanya untuk bersenang2 dan menambah pengalaman berharga kalau nge date ama cewek korea. Biasanya, saya adalah type yg memperhatikan pacar saya, bukan hanya menerima perhatian dari dia, tetapi karena saya memiliki banyak kegiatan dan saya minta maap tidak dapat menjaga dia sepenuhnya.

Protagonis yg beruntung, Kim Min Sun, yang memiliki dating menyenangkan dengan Khun, dia berkata:Khun adalah seorang selebriti, saya benar2 takjub kencan dengan dia tetapi ia ternyata sangat manis, bijaksana dan berani, pertemuan itu sangat menyenangkan. Itu sangat disayangkan orang lain tidak dapat melihat sisi lain dia di TV.

Episode 2 Mnet skandal akan ditampilkan jam 11 malam pada 27 mei, yang akan menampilkan Khun bermain piano dan bernyanyi sebuah lagu untuk "pacarnya" saat naik perahu, Kim Min Sun bangga mengenalkan Khun kepada temannya, sebagaimana juga Khun, mengenalkan Kim Min Sun di atas panggung kepada para penonton.


Credits : Kor-Eng by natnatnatz@Madam2pmSubs, Coordinator Cassina
Source : Newsways21 + Asianfanatics
Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip