DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 27 Mei 2009

TVXQ, Jepang Fan Acct - Rekaman Untuk "TOKYO FRIEND PARK2" baru saja selesai

Judul: Perekaman baru saja berakhir ...
2009/05/25 20:01

Sekarang telah berakhir.
Bagaimana harus saya katakan ini ...?
Saya merasa hatiku kosong sekarang.

Dan saya menulis ini satu jam lalu.
Sekarang saya datang perlahan kembali ke kenyataan ...
Seperti yang diharapkan, saya tidak ingin kembali ke kenyataan,namun ...
Saya memiliki perasaan yang kuat bahwa saya tidak tahu mengapa ...[T / N: tidak yakin]

Kami diinstruksikan oleh staf untuk tidak mengungkapkan isi rekaman, jadi saya akan menceritakan semua yang telah saya lihat pada semua member ^ ^

Semua member nampaknya dalam kesehatan yang baik.
Setelah Sapporo [T / N: Tur Live] telah selesai, Konser berikutnya akan segera datang, sehingga mereka keliatan lelah ~
Melihat mereka lelah, itu adalah hal yang sangat wajar sekali.

Untuk atraksi melompati tembok [T / N: "Wall Crash"], seperti yang diperkirakan, Junsu tidak dapat melompati itu.
Kecuali untuk atraksi, semua dilakukan bersama2? [T / N: Game]

Anyway, Yunho sangat cool! Sangat enak dilihat!
Saya rasa semua wanita akan setuju dengan hal ini, perempuan mana yang tidak tertarik dengan otot yang tampak di permukaan tangan yunho? [T / N: otot yang menonjol adalah manly. Lol.]
Yunho-san adalah betul-betul lelaki ideal ~

Changmin adalah seperti binatang kecil yang cute~
Tentu saja, ia adalah yang paling tinggi dan yang paling kuat, tetapi dia selalu saja menganggukkan kepalanya setiap diberikan penjelasan; itu adalah cintaku

JaeJoong selalu saja sama~
Seperti yang diperkirakan, ia sangat mudah berubah mood nya~
Dan dia benar-benar sangat indah juga~

Yoochun-san ...
Ah, itu sia-sia.
Air mata keluar ketika saya mengingat kejadian lucu itu.

Hmm baik,hari ini dia muncul dengan rambut ditata ke atas.
Bahkan saya bisa melihat bagian belakang dia berulang kali,
Yoochun-san tubuhnya seperti sebuah segitiga terbalik.
Walaupun ia sedikit membungkung, yang membawa suasana lebih bagus.... [T / N: Jangan berpikiran lain; mungkin karena bahu nya lebar jd keliatan keren?]
Yoochun-san tidak melihat kearah fans yang banyak, tetapi saat kami melihat stage wings, para staf memandang mata kami dengan ramah.

Junsu, dibandingkan biasanya, keliatan lebih tenang.
Meskipun ia jarang melihat ke arah penonton , tetapi ia diikutsertakan ke dalam semua atraksi.
Konsentrasi dia sangat besar dalam game ini, itu menurut perasaan saya. [T / N: dia ingin melakukan yang terbaik]
Seperti yang diperkirakan, ia adalah karismatik~

Selain itu, meskipun tiada kaitannya dengan Tohoshinki, staf "Tokyo Friend Park" memberi kesan yang sangat bagus.
Personally, saya rasa Masayuki Watanabe-san adalah orang yang menyenangkan.
Ketika mereka tahu kami disini untuk mendukung Tohoshinki,
Saya melihat banyak kehangatan di mata mereka.
Perasaannya(dari mereka) sangat kebapakan.

[T / N: Bagian yang tidak menyebutkan Toho saya lewatin..]

Seperti yang Anda ketahui, acara ini akan disiarkan pada 25 Juni.
jangan lewatkan!
Dan juga, tolong liat saya.(tertawa)

Setelah menulis semua cerita ini, saya kembali teringat semuanya * wink * [T / N: Jepang slang: semangat yang tinggi]
Saya akan pergi kesekolah besok!



Source: [20209661.at.webry.info]
Translation credits: mandasoh@iscreamshinki.net
shared by: dbsknights
Hunting dan trans indo : Angela

kyaaaaaaa jadi pingin nonton.........luama bgd 25 juni tayangnya.....hhuhuhuhu
dah pingin nonton......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip