DemenChat


ShoutMix chat widget

Selasa, 05 Mei 2009

Alasan Jo Ji Hoon menggunakan Narkoba


Media korea menuliskan apa yang mungkin menyebabkan Joo Ji Hoon's menggunakan narkoba. Sangat mengherankan mengapa begitu banyak bintang popular korea yang berubah karena menggunakan narkoba untuk mengakhiri karirnya. Dan didapat kesimpulan penggunaan narkoba itu adalah alat untuk kesenangan, murni hiburan. Alasan menggunakan narkoba bukan karena lahir cacat mental atau stres pekerjaan. Hanya mencari kesenangan semata.

Joo Ji Hoon terkenal karena membintangi 'goong' yang tayang di MBC, dan selain di korea Jo Ji Hoon juga menjadi bintang di Jepang . Tidak ada tanda-tanda stres, kegelisahan atau nervousness ke titik jatuh ke dalam godaan dari narkoba. Tempat pilihannya untuk menikmati narkoba adalah di klub Party yang sudah jadi langganan dia. ( Menurut saya: berarti karena Jo ji Hoon salah pergaulan, salah pilih teman……ya ampun bener2 sangat disayang kan………..moga2 semua itu tidak benar, berharap sekali, Jo Ji Hoon tidak dipenjara)

Dan banyak gossip, banyak selebriti narkoba diklub itu. Sebuah klub adalah tempat dimana selebriti dapat bertemu satu sama laen, dan melakukan transaksi narkoba di klub itu.

Narkoba selalu populer di kalangan selebriti. Bahkan di thn 1980 penyanyi Jo Yong, Kim Seo Hwan, Shin Hyun Joong, Kim Soo Hui, Lee Seung Chul, dan Kim Hyun Sik telah tertangkap menggunakan ganja. MBC TV drama "Huh-Joon" seleb papan atas Hwang Su Jung mengakui ia menggunakan narkoba untuk meningkatkan seksual.

Kemudian pada tahun 1993, penyanyi Hyun Jin Young telah tertangkap menggunakan methamphetamines. Lain kasus penyalahgunaan methamphetamine adalah pada tahun 1997, Jun Dalam Gwan telah tertangkap. Ya ampun Jo ji hoon,semoga nasib kamu gak seperti seleb yg disebut diatas………………..


cr:http://www.allkpop.com/
translated by : Angel

2 komentar:

  1. jjh ko gt y..
    sayang bgt..

    BalasHapus
  2. namanya juga artis de..
    kadang ga sadar ma apa yang dia lakuin

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip