DemenChat


ShoutMix chat widget

Selasa, 05 Mei 2009

Episode terakhir WGM, Kangin YoonJi


Kangin's message for his beloved wife ^^

Untuk Yoonji..
istriku.. hari ini hari terakhir pernikahan kita
aku sangat menyesal sekaligus minta maaf karena tidak memberikan yang terbaik untuk pernikahan kita
dan aku sungguh minta maaf karena tidak berusaha lebih giat lagi
apakah aku selebriti,hanya seorang pria atau suami mu, kamu mau menerimaku..
seseorang yang masih harus banyak belajar, dan menunjukkan padaku perspektif yang baru
lagi pula.. aku belajar banyak hal..
tak terasa, waktu berlalu begitu cepat dan.. aku..
aku merasa selalu lebih dekat dengan mu
ini lah yang mengilhami ku bahwa kau adalah hadiah dari surga.. terima kasih..
jangan sakit dan tetap sehat ya..
meskipun ini adalah akhir dari kebersamaan kita..
ayo kita mulai hubungan baru yang kita akan ingat selamanya.

Part 1


Part 2


Part 3



credits: CodeAnalysis@youtube.com
source: SapphirePearls
search by : Och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip