DemenChat


ShoutMix chat widget

Selasa, 05 Mei 2009

Dbsk,Temen sekamar Junsu


JS – Teman sekamar saya… .. Dia menaruh pakaiannya di tempat tidur. Ia sendiri tidak tidur di tempat tidur , tp tidur di lantai. Menjadi pertanyaan, kenapa dia tidur di lantai? Karena dia malas membersihkan tempat tidurnya, dan ia adalah teman sekamar saya, saya ingin tidur dengan dia, Youngwoongy-Hyung. Tolonglah, kita bisa bersihkan bersama……..

JS –kamar kami ada dua tempat tidur, Youngwoongy Hyung dan saya gunakan bersama-sama. Terdapat dua tempat tidur,kita berada di satu kamar.
*JaeJoong * Katakanlah sesuatu.

YC - saya datang ke rumah mereka sehari sebelum kemarin, dan saya pergi ke kamar Junsu dan dia melakukan sesuatu. Dan saya bertanya,Hey Junsu, sapa yang tidur di sana? Dan Junsu, menjawab seperti komputer ,Pakaian yang tidur di sana.

*Semua Tertawa*

JS –Saya Serius! Pakaiannya tidur di tempat tidur dan dia tidur di lantai.
JJ - itu karena ……..
Pembawa Acara-Karena Anda tidak ingin pakaiannya rusak?
JJ - Tidak, tidak, lebih dari itu. Saya memiliki banyak pakaian, Lemari tidak cukup tempat pakaian untuk menempatkan mereka semua. Ada pakaian Yoochunnie tertinggal sebelum ia pindah, dan ada manajer lainnya? Aku tidak dapat membuangnya .. Maka mereka hanya disimpan saja.
JS – Sekali saya bilang, ayo tidur bersama, saya benar-benar ingin tidur dengan Hyung, kita bersihkan bersama. Dan kita lakukan pembersihan! . . . . . Sekitar 5 hari kemudian, semuanya kembali seperti semula, Hyung tidur dilantai.

Ya ampunnnnn jj kenapa bisa begitu, gara2 lemari baju gak cukup nampung baju2.........malah tidur di lantai.........................

Credits: Mabe & Intan@Soompi + OneTVXQ
search by : Angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip