DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 21 Mei 2009

Blog Takeshi Senoo: Pencipta lagu “Asu wa Kuru Kara”

Semuanya baik-baik saja? Sejak pagi, Tokyo telah berawan.
Rekaman KUBUDO akhirnya tiba ke putaran final, saya akan bekerja keras sekarang!

3 tahun lalu, saya menulis lagu untuk Tohoshinki “Asu wa Kuru Kara” yang menjadi bonus lagu dari single terbaru mereka “ Share The World”yang dirilis hari ini.

Pada saat lagu pertama dirilis, menjadi lagu penutup untuk anime One Piece. Lirik ditulis bersama Mai Osanai, kami bekerjasama untuk menyelesaikan lirik lagu ini, saling mendukung.

Blossoming bunga pada musim semi, panas laut, air senja, dan tempat diisi oleh sinar matahari musim dingin. Tanpa musim, tapi untuk berdoa setiap kali masuk melalui yang saat lagi.

Lirik yang ditulis waktu itu adalah bahasa Jepang mungkin sangat sulit bagi mereka.
Namun karena mereka sudah semakin bertambah pintar berbahasa jepang, dengan keberanian hati untuk mengirimkan lirik itu ke mereka. Dan mereka kembali bekerja keras untuk mempelajari bahasa Jepang. Saya sangat tersentuh dengan hasil lagu itu, saya merasa seperti orang yang mempunyai kenangan sangat baru.

Ketika saya melihat di belakang panggung, mereka membuat saya selalu terpana mendengar lagu itu.
Di Live performen, saya melihat Junsu seperti menyanyikan kisah nya sendiri, perasaan patah hati yg susah diungkapkan. Pada saat itu, air mata saya jatuh.

3 tahun kemudian, hari ini, mereka lebih berkembang, akan lebih berkembang lagi dan lebih dewasa tentunya. Dan untuk lagu baru mereka ini, saya merasa sangat senang sekali. Dan Saya ingin mengatakan ini kepada mereka:Terima kasih untuk menyanyikan lagu saya.

Tohoshinki, Fighting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip