DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 21 Mei 2009

DBSK,Konser Secret code Kansai masih blom pasti........





Jadwal Tur Konser Secret Code Tohoshinki di Sapporo 23 May – 24 May.

Wilayah Kansai, jepang mulai tersebar virus flu babi, membuat banyak penyanyi membatalkan semua performances, namun sampai saat ini Tur konser yang diselenggarakan oleh Tohoshinki belum terpengaruh.

Tohoshinki akan melaksanakan konser secret code ke 4, yang dimulai di Kobe (4-5 Mei), Saitama (9-10 Mei), Sendai (16-17 Mei, kemudian yg ke 4 ni di Sapporo.

Tanggal 21 Mei Tohoshinki, lewat juru bicara Song Hwang Ri berkata,Pada tanggal 23 Mei -24Mei, Tohoshinki akan ada konser di Sapporo dan bukan di wilayah Kansai.

Dengan demikian, sampai sekarang, Tohoshinki tetap akan melaksanakan tur konser di Jepang. Tetapi permasalahan muncul di pertengahan Juni, di mana Tohoshinki dijadwalkan akan konser di beberapa kota di wilayah Kansai: Osaka (10-11 Juni, 13-14 Juni) Dan Nagoya (18 Juni , 20Juni, dan 21Juni.).

Untuk wilayah Kansai di Jepang saat ini dinyatakan sebagai pandemi influenza baru(Flu babi), Konser Tohoshinki tidak bisa dijamin keamanannya. Ada penyanyi terkenal karena penyebaran influenze kasus Kansai, baru-baru ini telah dibatalkan, Pihak management Tohoshinki belom bisa memutuskan apakah Tohoshinki akan tetap melanjutkan konser di Kansai atau tidak.

Sementara itu, Tohoshinki Konser Secret Kode Tokyo Dome akan diselenggarakan pada tanggal 4-5 Juli. Sebagai penutupan Tur Konser Secret code.


source: 길혜성 News
trans: sharingyoochun@wordpress
Hunting by Angela


Moga2 pihak management Tohoshinki,Avex dapat mengambil keputusan yg tepat……..kl memang berbahaya buat Dbsk dibatalkan saja………
Kyaaaaaaaa gak sabar nunggu2 konser di Tokyo Dome………..Impian semua member Dbsk, bakalan jd konser terbesar mereka……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip