DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 21 Mei 2009

[Foto] DBSK, Scene MV Wrong Number yg dihapus......











Kyaaaaaaaaaaaa.........Pingsannnn
Yunjae, Seksi!!!! Alasan kenapa ni scene gak dipake, kagak tau,mungkin terlalu seksi kali ya(hihihi sok teu gw).......
Histeris gw liat Foto2 itu,palagi liat punggungnya uno, gubrakkkkkk pingsannn
untung-untung gak dipake, gak rela uno buka2an,scene seksi hanya utk gw seorang(di lempar sandal ama bini uno laennya)
Jaejoong juga seksoy........penasaran kenapa tu scene kagak dipake?sapa yg tau hayo??kasih tau gw donk....jgn2 ni kemauannya Om Sooman, takut kena cekal lagi.....hiihihihi sekali lg tu karangan gw

Credits : TVXQ Baidu
Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip