DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 01 Mei 2009

“Coffee Prince” akan dibikin versi Movie


Produser telah mengkonfirmasi bahwa memperoleh hak untuk mengadaptasi novel menjadi film (FYI, Novel Coffee Prince yang pertama, setelah itu novelis juga menulis dalam bentuk drama). Karena itu, ini akan menjadi versi ketiga untuk diceritakan, mereka mengatakan: Film ini akan berbeda dr versi dramanya.

Setelah script selesai pada bulan Mei, produksi akan memulai proses casting untuk karakter dari Go Eun-chan, Choi Han-gyul, dan laennya. Ini harapan saya pribadi, saya sangat sangat berharap Yoon Eun-hye dan Gong Yoo kembali memaenkan peran ini, saya sangat merindukan acting mereka berdua (OMG…..ak bisa nangis bahagia kalo mereka bener2 yg maen )…………..and ini pendapat pribadiku lg, kalo yg maen pemain baru semua, kemungkinan akan terjadi seperti “prince hours”, penonton kecewa, mereka masih menginginkan duet pemaen sebelumnya…….

Rencana nya pada bulan Oktober baru akan di mulai proses produksi, dan akan dirilis Februari 2010, bersamaan dengan Premiere di Korea, Jepang, Cina, dan Asia Tenggara.
(Berdoa, smoga yg maen film ni masih pemaen2 lama………..ya ampun skrg aja gw dah harap2 cemas)

cr:http://www.dramabeans.com
Translated by : Angel

3 komentar:

  1. premiere sampe indonesia juga gak yaa??


    aish ==" tapi pasti klah ma fil2 barat deuh...

    scara jadwal film barat ajja dua full sampe akhir taun inii di 21cineplex

    BalasHapus
  2. baca ni gw nangisssssss:((
    kuangennn ama Yoo oppa
    huaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    gw gak mo ntn kalo yoo oppa gak maen ni film
    X(

    BalasHapus
  3. wahhh,,,
    rilis'na msih lma,,,


    tp,,
    smoga yg laen sbar menunggu iia,,,


    hehehe


    yupz,,,
    mga jha gagh mengecewakan pnnton,,

    ;)

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip