DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 01 Mei 2009

TOP + SeungRi Big Bang maen film baru“My 19”

Artis Heo Yi Jae telah lulus casting sebagai karakter utama pemaen wanita untuk sebuah drama yg berjudul “My 19-year-old” kerjasama antara Korea dan Jepang. Dan lawan maennya adalah TOP Big Bang dan SeungRi Big Bang.
“My 19-year-old”adalah drama yang berbicara tentang flaws masyarakat, dan 2 remaja yg berumur 19-tahun terlibat dalam kasus pembunuhan. Drama yang ditulis oleh Inoue Yumiko yang juga telah banyak menulis drama japan seperti “Engine” dan “Good Luck”.

Dalam cerita ini, Heo Yi Jae berperan sebagai Cha Eun Yeong, yang ibunya menjalanin perawatan di rumah sakit dan dia harus putus sekolah, untuk berlatih sebagai peserta pelatihan di salon.

Drama ini akan bercerita sekitar Cha Eun Yeong dan 2 remaja lainnya Seo Jung hoon (TOP) dan Park Min Seo (SeungRi) dimana mereka saling bersahabat dan menyelidiki sebuah kasus pembunuhan setelah mereka keluar dari kantor polisi.

YG Entertainment berkata, setelah Heo Yi Jae memberi kejutan saat konser “Big Bang Big Show”, ini adalah pertama kalinya menandatangani kontrak kerja dengan dia.

Drama “ My 19-year-old” ini akan dirilis mulai bulan Mei.

Wah seru bakal seru nich………..berarti bln ni dah keluar donk......wah gak sabar

cr : asianfanatics
Translated by : Angel

4 komentar:

  1. unnie kalo donLoad nanti kabrain aku yyyaa ^^

    BalasHapus
  2. holla,,,
    nnti kl uwd dload ksh taw iia,,,

    t'trik nie,,
    hehehe

    :D

    BalasHapus
  3. nyari dimana sih film ini??

    BalasHapus
  4. gw ja belom nemu ni film T__T

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip