DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 01 Mei 2009

Kangin Super junior, "saya hanya bernyanyi 11 detik untuk Sorry sorry"


Kangin Super Junior di KBS acara “ Game Show” memimpin Tim Kang. Dia memimpin sebuah tim untuk memainkan permainan dengan mata tertutup dan harus melompat untuk menghindari pemukul lalat tepat setelah 10 detik. Dan dia memiliki keyakinan dapat melakukannya dengan baik.

Dia kemudian menambahkan,dari 13 anggota Super Junior bernyanyi lagu Sorry sorry, saya hanya menyanyi 11 detik. Saya rasa saya dapat melakukan lompatan yang akurat.

Dan member SS501 Kim Hyung Joon dan 2 Am Seul Ong yang juga hadir disitu. Seul Ong mengungkapkan bahwa ia juga menyanyi 10 detik untuk lagu “A Friend’s Confession”.

Saya rasa wajar saja krn kan membernya ada 13, nyanyiin lagu 3 menit-an, yg penting kangin bawain lagu ni bagus …………..

source: kbites Translated By : Angel

2 komentar:

  1. udah 11 detik, dibagi juga ama yesung oppa ^^

    BalasHapus
  2. daripada ki bum kagak pake detik2an hiks.hiks

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip