DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 08 Mei 2009

cuman 4 detik buat HeeChul..


setelah Kangin yang bilang bahwa dia cuman kebagian 10 detik doang nyanyi di lagu Sorry Sorry
Kim Hee Chul juga mengungkapnya di acara KBS Happy Together Season 3
dia cuman kebagian 4 detik doang elfs..
lagi-lagi gara-gara banyak anggota grupnya jadi harus dibagi-bagi deh..
dan di akhir lagu dia cuman nyanyi ga lebih dari 4 detik doang..
katanya lagi "fan bilang ini adalah 4 detik yang estetik banget.. jika aku ga nyanyiin bagian ku di lagu ini, aku bahkan ga bisa ke toilet.. walopun cuman 4 detik tapi aku dapet banyak cinta dan dukungan dari fans gara-gara pose ku di akhir performance Sorry Sorry"
Lee Soo Man bilang sesuatu abis liat mv dan koreografinya itu sebelum penampilan perdana mereka.. "aku ga liat Hee Chul tampil banyak ya.. kenapa ga ngasih sesuatu yang musti dia lakuin di akhir lagu.."
Hee Chul juga bilang "selain aku, anggota grup yang paling dapet bagian yang kecil adalah Han Kyung"


credits: K Bites
translated by Och@

2 komentar:

  1. aaahh oppa kamu kasian sekali....


    melasnya oppa q..

    tapi tetep cinta oppa kok :X :X :X :X :X :X

    BalasHapus
  2. iya faaaa
    gw juga tetep cinta huahahah :-*

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip