DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 08 Mei 2009

Kyuhyun pilih Shin hye sung + Donghae, Maaf kan aku Hyung




Dalam segmen Star Golden Bell, Superjunior diberi pertanyaan ” Dari 6 orang member Shinhwa, siapakah diantara mereka yang paling akrab dan dekat dengan kalian ?” Yesung, Shiwon, DongHae dan Kyuhyun yang saat itu tampil sebagai bintang tamu, kompak menyerukan nama ” SHIN HYE SUNG ! “ saat diminta memberikan alasan mengapa mereka memilih Shin Hye Sung, si Magnae Kyuhyun-lah yang paling terlihat sangat antusias, ” Aku sangat hobi maen game , dan Shin Hye Sung sunbaenim benar – benar teman sejiwaku. Dia pernah berjasa mengenalkanku dengan sekelompok gamer profesional. Aku sangat berterima kasih padanya… berkat dia aku bisa bertemu dengan banyak profesional gamers ! hahahaha…”


Selama syuting acara berlangsung, anak – anak Super Junior diberi kesempatan untuk menyampaikan permintaan maaf mereka kepada seseorang. Karena itu, Donghae berinisiatif meminta maaf kepada yesung ! …” Yesung-hyung sangat baik kepada para dongsaengnya, tetapi sebaliknya…aku sering melakukan perbuatan “tak terpuji” kepadanya ! ~ wkwkwkwkw~ perbuatan tak terpuji disini maknanya agak jorok…jadi disensor ! kira – kira aja apa yang selalu dilakukan Donghae pada Yesung, yang pasti hal itu bikin seluruh orang di studio tertawa.Gak ajauh – jauh dari kebiasaan DongHae yang selalu diprotes ama member yang lain. ^^

Super Junior dan senior mereka “Glass Box” menyanyikan versi ballad dari ‘Sorry, Sorry’ dan mendapat applaus meriah dari para penonton ! Ditunggu aja acaranya yah !


credit: starjunior.wordpress.com
search: Amel

2 komentar:

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip