DemenChat


ShoutMix chat widget

Minggu, 21 Juni 2009

Banjir Air Mata d Syuting Terakhir Family Outing


21 Juni adalah hari tayang episod pertama Family Outing dimana Lee Cheon Hee dan Park Ye Jin ngucapin selamat tinggal dengan ‘Perjalanan Perpisahan Keluarga’.

Film yang telah selesai syutingnya 1 & 2 Juni tersebut, dan kedua member tersebut bakal resmi keluar dari Family Outing tanggal 28 Juni mendatang.

Mereka memiliki kenangan terakhir menyiapkan makan bersama di Family Outing. dan member yang lain tidak dapat mengendalikan perasaan mereka ketika kata "terakhir kali" keluar. Member yang lain juga menyanyikan lagu 015B’s ‘Now Goodbye’ untuk kepergian 2 member.

Mereka memutar Video2 kenangan sebagai anggota keluarga di show tersebut.


Lee Hyori, " Saya khawatir, karena hanya kami berdua yang member wanita,tapi setelah film pertama,kami sering bersama.sedangkan Daesung dan Kim Soo ro berkata, "kami sangat berterima kasih kepada Park Hye Jin untuk menangkap Ayam yang kabur."wkwkwk,emang Dae takut beud dah waktu d suruh nangkapin ayam yang kabur..makanya dy sangat berterima kasih ma Miss HyeJin^^.

Seperti yang kita ketahui Sooro si 'Ibu Tiri' CheonDerella, tidak dapat menyelesaikan kata perpisahannya ke Cheon Hee saking terbawa suasana,hiks....hiks.. ikut bantuin Stepmother nangis..

Daesung yang matanya merah karena menangisi kepergian 2 member Family.Lee cheon Hee berkata" maaf,karena tidak bisa bersama hingga akhir

Sementara itu, member baru yang bakal ngegantiin yaitu Park Shi Yeon ma Park Hae Jin.


Credit : KBites
Search n Translated : YoungBae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip