DemenChat


ShoutMix chat widget

Minggu, 21 Juni 2009

Pesan dari Ryeowook buat ELF

2009-06-21 오후 10:29:00

To dear E.L.F:

Hello, aku Ryeowook ^^
ini pertama kalinya aku kasih komen di homepage resminya Super Junior seperti ini. (rasanya) agak canggung~^^
aku akan selalu berterimakasih kepada siapa saja yang sudah mendukung Super Junior dimanapun kalian berada! Hyehye
iya aku.. bukan yang lain yang harus berterima kasih kepada kalian yang sudah kasih ucapan Happy Birthday~!!
karena dukungan buat album Super Junior ketiga sangat besar, aku menjalani hari2 ini dengan sangat bahagia
apalagi~siaran terakhir pas ma hari ulang tahunku ㅠㅠ (sedihnya... ㅋ)
bagi kalian yang udah doain di ultah aku ini saat nonton Inkigayo hari ini.. mau aku kasih cium? haha

latihan buat konser Super Junior Super Show lagi giat2nya
semua hal yang dinanti2 ma ELF.. kami ngga bakal bikin kalian kecewa ~~ kami akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik

Kami harap kalian terus menunggu hingga tiba saatnya Super Junior kembali lagi menemui kalian dengan penampilan yang baru ^^


I love you♥~~~ sangat sangat cinta~~~!!!



P.S: jaga kesehatan ya biar ngga kena flu


Sr: Super Junior Official Website
Cr: 潇娅Oo嫘∮@ SJ宝蓝阁
Translated by yurim_sj♥ @ SJ-World.net
retranslated to bahasa by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip